Breaking News:

AC Milan

4 Fakta Rossoneri Taklukan Lazio di Serie A Liga Italia, Ante Rebic dan Tonali Aktor Kunci AC Milan

Penampilan konsisten kembali ditunjukkan AC Milan dilanjutan Serie A Liga Italia seusai menggulung Lazio 2-0 pada duel bertajuk Grande Partita pekan

Editor: Ady Sucipto
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Penampilan konsisten kembali ditunjukkan AC Milan dilanjutan Serie A Liga Italia seusai menggulung Lazio 2-0 pada duel bertajuk Grande Partita pekan ke-3.

AC Milan yang menjamu Lazio di Stadion San Siro berhasil menundukkan perlawan La Albiceleste melalui gol Rafael Leao menit 45 dan Zlatan Ibrahimovic menit 67.

Kemenangan beruntun Rossoneri untuk yang ketiga kalinya mencatatkan sejumlah fakta menarik lainnya yang ditorehkan skuad AC Milan dan allenatore Stefano Pioli.

Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Hasil Serie A dan Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Hantam Lazio 2 Gol, Leao dan Ibra Fantastis

Selain itu, acungan jempol juga ditunjukkan oleh jajaran striker AC Milan yang membuktikan masih sangat bertaji dan membantu meraih 3 poin penuh pekan ini.

Tak hanya itu, kinierja barisan lini pertahanan AC Milan juga menunjukkan kekompakan yang mumpuni, pasalnya sampai pekan ketiga ini baru kebobolan satu gol.

Simak fakta-fakta menarik kemenangan AC Milan yang dilansir via Opta Paolo dan Matt Santangelo.

1. Tren positif AC Milan

Kemenangan AC Milan atas Lazio berarti sangat besar bagi Rossoneri di Liga Italia.

Ini adalah kemenangan ketiga berturut-turut dalam dua musim terakhir Liga Italia.

Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Portugal Rafael Leao (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Italia: Sampdoria Tahan Imbang Inter Milan, Tercipta 4 Gol

Baca juga: Prediksi Line Up AC Milan Vs Lazio di Liga Italia Malam Ini, Oliver Giroud Berpeluang Main

Catatan ini belum pernah diraih oleh AC Milan sepanjang sejarah dan merupakan yang pertama kalinya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved