Breaking News:

Liga Inggris

5 Fakta Kemenangan Liverpool & 3 Gol di Markas Leeds, Ini Kata Klopp Soal Cedera Parah Elliott

Berikut ini fakta-fakta menarik Leeds vs Liverpool yang dilangsungkan di Elland Road pada lanjutan Premier League pekan ke-4: 

Editor: Ady Sucipto
OLI SCARFF / AFP
Bek Leeds United Belanda Pascal Struijk (K kanan) dihibur oleh bek Leeds United kelahiran Inggris Skotlandia Liam Cooper (C) dan bek Liverpool Belanda Virgil van Dijk (kanan) setelah striker Liverpool Inggris Harvey Elliott (tidak terlihat) mengalami cedera kaki yang serius selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Duel antara Leeds vs Liverpool dilanjutan Liga Inggris pekan ke-4 Minggu 12 September 2021 menyuguhkan permainan yang atraktif.

Laga yang berkesudahan dengan kemenangan Liverpool tiga gol tanpa balas ini menyajikan sejumlah fakta menarik.

Berikut ini fakta-fakta menarik Leeds vs Liverpool yang dilangsungkan di Elland Road pada lanjutan Premier League pekan ke-4: 

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP (OLI SCARFF / AFP)

1. The Reds, Liverpool tampil garang

Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang kala bertandang ke markas Leeds United di lanjutan Liga Inggris, Minggu (12/9/2021).

Liverpool mengalahkan Leeds United dengan skor meyakinkan, 0-3.

Ketiga gol The Reds masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah (20'), Fabinho (50') dan Sadio Mane (90'+2).

Baca juga: Update Hasil Premier League, Klasemen, Top Skor Liga Inggris dan Raja Asis: Dua Pemain MU Ini Ciamik

2. Cedera parah pemain Liverpool

Kemenangan telak armada tempur Jurgen Klopp ini harus dibayar dengan harga mahal.

The Anfield Gang harus kehilangan seorang Harvey Elliott yang mengalami insiden nahas.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved