Breaking News:

Persib

Ambisi Persib Bandung Bidik 3 Kemenangan Beruntun Terancam, Lawan Bali United Diprediksi Sengit

Memasuki pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 bakal menyuguhkan duel tim papan atas saat ini, Persib Bandung bertemu Bali United pada Sabtu 18 September

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar/Dani Deniswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang 

TRIBUN-BALI.COM – Memasuki pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022 bakal menyuguhkan duel tim papan atas saat ini, Persib Bandung bertemu Bali United pada Sabtu 18 September 2021.

Duel Persib Bandung vs Bali United di Liga 1 2021 pekan ke-3 ini akan menarik untuk disimak dan dianalisis soal skema permainan kedua tim yang sama-sama menganut pola menyerang.

Dari catatan akhir kedua tim, baik Persib Bandung maupun Bali United, dua klub ini meraih dua kemenangan beruntun.  

Di kubu Persib Bandung misalnya, skuad asuhan Robert Alberts menuai dua kemenangan atas Barito Putera 1-0 dan Persita Tangerang 2-1.

Baca juga: Update Klasemen Liga 1 2021 Usai Persija Ditahan Imbang PSIS: Bali United dan Persib Papan Atas

Marc Klok melakukan selebrasi seusai mencetak gol kemenangan Persib Bandung lewat skema free kick ke gawang Barito Putera di kompetisi Liga 1 2021, Sabtu 4 September 2021.
Marc Klok melakukan selebrasi seusai mencetak gol kemenangan Persib Bandung lewat skema free kick ke gawang Barito Putera di kompetisi Liga 1 2021, Sabtu 4 September 2021. (twitter@Persib)

Baca juga: Marc Klok Beri Komentar Usai Persib Menang Tipis atas Persita, Sebut Belum Maksimal

Baca juga: Posisi Baru Lord Pellu, Langsung Cetak Gol dan Tampil Apik Bersama Bali United

Menariknya gol yang dilesakkan oleh Persib Bandung dicetak oleh para pemain baru yang berposisi sebagai gelandang, yakni Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Sementara di kubu Bali United, skuad asuhan Stefano Cuggura Teco memetik kemenangan perdana saat menundukkan Persik Kediri 1-0.

Kemudian Bali United mengalahkan Barito Putera di laga keduanya lewat skor 2-1.

Kedua tim yang kini mengantongi enam poin sama, Bali United di puncak Klasemen Liga 1 2021 sementara dan Persib Bandung mengutit di posisi kedua.

Pertemuan Persib Bandang dan Bali United ini akan menjadi ujian khusus bagi kedua tim untuk mempertahankan status menang tiga kali beruntun di pekan ke-3.

Jika melongok pada prestasi musim Persib Bandung di Liga 1 2020 lalu, Maung Bandung punya modal bagus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved