Breaking News:

Liga Spanyol

Hattrick Ciamik Benzema Tuai Pujian Carlo Ancelotti, Real Madrid Pimpin Klasemen Liga Spanyol

Kemenangan Real Madrid di pekan ke-4 La Liga memantik komentar Carlo Ancelloti soal peran dan kiprah dua pemain Los Blancos.

Editor: Ady Sucipto
GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kemenangan Real Madrid di pekan ke-4 La Liga memantik komentar Carlo Ancelloti soal peran dan kiprah dua pemain Los Blancos.

Dua pemain Real Madrid, Karim Benzema dan Vinicius Junior tampil apik pada laga Real Madrid kontra Celta Vigo yang berkesudahan lewat skor 5-2, Senin 13 September 2021 dini hari tadi.

Pada laga itu, Karim Benzema mencetak hattrick bagi kemenangan El Real. Sementara Vinicius Junior mencetak satu gol ke gawang Celta Vigo. Kemudian satu gol lainnya dicetak oleh gelandang baru Eduoardo Camavinga.

Sukses tiga poin penuh ini mengantar Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 10 poin.

Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang RC Celta de Vigo di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 12 September 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: Pemain Real Madrid Ini Tolak Tawaran Tottenham dan AC Milan di Bursa Transfer, Begini Sebabnya

Baca juga: Ini 9 Pesepak Bola Gaji Termahal 2021, Pemain PSG Messi dan Neymar Terbesar, Mbappe Ungguli Ronaldo

Carlo Ancelotti pun bangga dengan kontribusi yang diberikan oleh para pemain klub berjuluk Los Blancos.

Terutama peran Benzema dan Vinicius yang dianggapnya fenomenal sehingga membuahkan hasil kemenangan bagi timnya.

“Tim menunjukkan banyak kualitas menyerang, dengan Benzema , Vinicius , Hazard dan Miguel Gutiérrez." kata Carlo Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

"Sebetulnya kami tidak sekuat itu dalam organisasi pertahanan dan itu harus ditingkatkan.

"Itu membuat segalanya menjadi sulit dan kemudian para penggemar benar-benar membantu kami.

"Para pemain tidak kehilangan kepercayaan diri mereka dan kami memberikan penampilan yang luar biasa di babak kedua, tetapi kami memberikan mereka terlalu banyak di awal permainan." jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved