Breaking News:

Pengunjung Pantai Dreamland Asal Surabaya Hilang Setelah Tersapu Ombak Ganas

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengatakan hingga kini pihaknya masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban. 

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Eviera Paramita Sandi
Tribun Bali/dwi suputra
Ilustrasi terseret arus 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pengunjung Pantai Dreamland di Kawasan Bali Pecatu Graha (KBPG), Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung dikabarkan hilang saat mandi bersama teman-temannya.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Minggu 12 September 2021, saat itu diketahui korban tersapu ombak dan  tidak bisa melawan ombak tinggi hingga hayut terseret arus.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) yang menerima informasi tersebut kemudian mendatangi TKP pada pukul 14.00 wita.

Korban yang hilang tersebut diketahui bernama Fajar Alam Semesta Wisrana M asal Surabaya. 

Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada mengatakan hingga kini pihaknya masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban. 

"Ya benar, namun korban sampai saat ini belum ditemukan setelah tergulung ombak pantai," ujar Gede Darmada, Minggu 12 September 2021.

Diketahui sebelumnya, korban bersama tiga orang pengunjung lainnya saat itu tengah berenang di Pantai Dreamland, Pecatu, Kuta Selatan.

Namun tiba-tiba, ombak besar datang dan menerjang mereka, Fajar diketahui tidak bisa menyelamatkan diri seperti tiga temannya yang lain karena kuatnya ombak. 

Fajar pun hilang setelah terjangan ombak besar tersebut. 

Tim Basarnas Bali yang mendapatkan informasi tersebut kemudian memberangkatkan satu tim Rescue (RSU) dengan jumlah lima personel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved