Breaking News:

Sponsored Content

Daikin Proshop Kini Hadir di Bali, Solusi Masalah AC hingga Konsultasi dengan Berbagai Kelebihannya

Dimana kantor Daikin Proshop ini berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 750, Sanur, Denpasar dan merupakan showroom ke-21 yang ada di Indonesia

Penulis: Putu Supartika | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Putu Supartika
Grand opening Daikin Proshop Bali yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 750, Sanur, Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selasa 14 September 2021, PT Daikin Airconditioning Indonesia melakukan grand opening showroom yakni Daikin Proshop di Bali.

Dimana kantor Daikin Proshop ini berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai nomor 750, Sanur, Denpasar dan merupakan showroom ke-21 yang ada di Indonesia.

Presiden Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Mr. Ching Khim Huat mengatakan Daikin Proshop sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2016 lalu, dimana Indonesia merupakan negara ke-9 setelah sebelumnya dibuka di Jepang, Cina, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

Tujuan didirikannya Daikin Proshop yang merupakan singkatan dari Daikin Professional Shop adalah untuk menghadirkan one stop solution shop untuk segmen residensial.

Baca juga: Lowongan Kerja Denpasar, Dibutuhkan Sales Elektronik, Maksimal Berusia 35 Tahun

"Daikin Proshop ini tidak hanya menjual AC, namun juga memberikan konsultasi desain AC dan jasa pemasangan," kata Mr. Ching.

Ia menambahkan, saat ini pelanggan Indonesia memiliki banyak masalah AC yang disebabkan dengan kualitas instalasi, baik dari bahan ataupun prosedur yang tidak memenuhi standar pemasangan yang baik dan benar.

Sehingga dengan hadirnya Daikin Proshop ini akan menjadi solusi dari masalah ini.

Perbedaan mendasar antara Daikin Proshop dengan Dealer Daikin umum lainnya yakni Dealer Proshop adalah dealer yang standar pemasangannya mengikuti standar Daikin (Metode Kaidan).

Dealer Proshop juga merupakan dealer spesialis AC Home Central.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved