Breaking News:

Berita Gianyar

PDIP Gianyar Laporkan Penyebar Hoax Megawati Sakit Parah

Kader PDIP Gianyar, Bali melaporkan pelaku penyebar hoax Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sakit parah

Penulis: I Wayan Eri Gunarta | Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Kader PDIP Gianyar, Bali melaporkan pelaku penyebar hoax Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sakit parah. Laporan dilakukan di Mapolres Gianyar, Selasa 14 September 2021.  

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Kader PDIP Gianyar, Bali melaporkan pelaku penyebar hoax Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sakit parah.

Laporan dilakukan di Mapolres Gianyar, Selasa 14 September 2021.

Dalam hal ini, kader yang hadiri ini sebagian besar adalah anggota DPRD Gianyar dari Fraksi PDIP, dipimpin oleh Sekretaris PDIP Gianyar, I Ketut Sudarsana, yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Gianyar.

Sekretaris PDIP Gianyar, I Ketut Sudarsana mengatakan, kedatangan pihaknya ke Mapolres Gianyar untuk melaporkan masyarakat tentang hoax yang mengatakan Ketum PDIP Sakit bahkan ada yang meninggal.

Dimana dalam hal ini ada 12 akun yang dilaporkan, baik itu akun Twitter, Instagram, Facebook dan sebagainya.

Baca juga: PDIP Bali Laporkan 12 Akun Twitter yang Sebar Hoaks Megawati Meninggal

"Kami dari DPC PDIP datang ke Polres Gianyar melaporkan laporan masyarakat, tentang hoax mengatakan ibu sakit, bahkan meninggal.

Bahkan sampai ada yang kirim karangan bunga. Kami tegaskan itu tidak benar. Karena ada tindak pidananya, maka kami laporkan," ujarnya.

Tut Sana yang didampingi Bendahara PDIP Gianyar, Ni Made Ratnadi mengatakan, saat membuat laporan, pihaknya diterima oleh Reskrim Polres Gianyar.

Setelah itu, pihaknya menemui Kapolres Gianyar, AKBP Made Bayu Sutha Sartana.

"Kami diterima reskrim, lalu kami minta bimbingan ke kapolres. Ada 12 akun yang kami laporkan, mulai dari akun di Twiter, IG, WA, Facebook, dan sebagainya," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved