Breaking News:

Bali United

Teco Fokus Siapkan Tim untuk Big Match Bali United vs Persib Bandung

Laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2021-2022 ini akan menyedot perhatian seluruh pecinta bola Indonesia.

Penulis: Marianus Seran | Editor: DionDBPutra
BOLASPORT.COM/HARRY PRASETYA
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memberi instruksi saat timnya melawan Persik Kediri pada laga perdana Liga 1 Indonesia musim 2021-2022. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Skuat Bali United akan menjamu tim kuat Persib Bandung, Sabtu 18 September 2021 mulai pukul 21.30 Wita.

Laga pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2021-2022 ini akan menyedot perhatian seluruh pecinta bola Indonesia.

Kedua tim sama-sama tampil baik di awal kompetisi. Kedua tim juga sama mengantongi dua kemenangan dengan skuat bertabur bintangnya.

Pelatih kedua tim juga memiliki taktikal yang mumpuni. Perang strategi pelatih
Stefano Cugurra Teco dan Robert Albert akan terjadi.

Baca juga: Bali United Vs Persib Liga 1 2021: Duel Penuh Gengsi, Perebutkan Klasemen Puncak

Baca juga: Bali United Vs Persib: 2 Pemain Maung Bandung Alami Cedera, Robert Alberts Jelaskan Kondisinya

Maung Bandung wajib waspada dengan Bali United. Teco menyebut timnya memiliki waktu persiapan yang cukup setelah menang 1-2 atas Barito Putera, Sabtu 11 September lalu.

Heading gelandang Bali United Rizky Pellu ke gawang Barito Putera. Gol ini menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama di Indomilk Arena Tenggerang Banten, Sabtu 11 September 2021.
Heading gelandang Bali United Rizky Pellu ke gawang Barito Putera. Gol ini menyamakan kedudukan 1-1 pada babak pertama di Indomilk Arena Tenggerang Banten, Sabtu 11 September 2021. (Bali United)

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menegaskan, skuat Serdadu Tridatu memiliki banyak waktu persiapan jelang laga kontra Persib Bandung.

"Kami punya waktu sangat cukup untuk melakukan persiapan yang bagus melawan tim kuat Persib Bandung," tegas Teco, Senin 13 September 2021.

Menurut pelatih yang memberi gelar juara Liga 1 untuk Bali United dan Persija Jakarta ini, kedua tim memulai Liga 1 dengan cukup bagus.

"Bali United dan Persib ada di posisi number one. Pertandingan pastinya akan seru. Pasti banyak penyuka sepak bola akan nonton di rumah masing-masing," kata Teco.

Pellu dan Klok Saling Tahu

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved