Breaking News:

Persib

Duel Krusial Bali United vs Persib Bandung, Ini Pesan Khusus Beckham ke Tim: Maksimalkan Kekuatan

Menghadapi duel krusial di BRI Liga 1 2021pekan ke-3 antara Bali United vs Persib Bandung, sosok gelandang Beckham Putra punya pesan khusus

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar/Dani Deniswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang 

TRIBUN-BALI.COM – Menghadapi duel krusial di BRI Liga 1 2021pekan ke-3 antara Bali United vs Persib Bandung, sosok gelandang Beckham Putra punya pesan khusus ke rekan-rekannya di Maung Bandung.

Tiga hari menjelang laga big match Bali United vs Persib Bandung pada Sabtu 18 September 2021, Beckham Putra meminta kepada rekannya untuk fokus dan waspada menghadapi skuad Serdadu Tridatu.

Bagi Beckham Putra, Bali United adalah lawan Persib Bandung yang punya kekuaatan sepadan dan kedua klub kini bersaing di papan atas Klasemen Liga 1 2021 sementara.

Indikator tangguhnya kekuatan antara Bali United dan Persib Bandung adalah kedua klub berhasil menuntaskan dua kemenangan beruntun.

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha
Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha (MEDIA PERSIB BANDUNG)

Baca juga: JADWAL Bali United Vs Persib, Duel Dua Tim Top di Liga 1, Robert Alberts: Mereka Tim yang Kuat

Baca juga: Jelang Bali United vs Persib, Lilipaly Belum Gabung di Jakarta, Ricky Fajrin Belum Pulih 100 Persen

Hingga memasuki pekan ke-3 BRI Liga 1 2021, Bali United bersama dengan Stefano Cugurra Teco berhasil memetik 6 poin dari dua kemenangan yang diraihnya.

Rinciannya pasukan Teco berhasil menumbangkan Persik Kediri (1-0) dan Barito Putera (1-2).

Sementara itu Maung Bandung juga mengikuti jejak itu dengan mengalahkan Barito Putera (0-1) dan Persita Tangerang (1-2).

Berkaca pada dua hasil laga terakhir, Persib pun dinilai akan mendapatkan perlawanan sengit dari juara Liga 1 2019 lalu.

"Semua lawan punya keunggulan masing-masing. Bali United jadi tim yang harus diwaspadai." ujar Beckham Putra dikutip dari laman Persib.

"Apalagi mereka adalah pemuncak klasemen sementara," tambahnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved