Breaking News:

Liga Champions

Head to Head Liverpool vs AC Milan di Liga Champions: Salah vs Ibra, Klopp dan Pioli Percaya Diri

Update jadwal Liga Champions 2021 grup B, Liverpool vs AC Milan Kamis 16 September 2021 pukul 03.00 Wita.  

Editor: Ady Sucipto
Isabella Bonotto/AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella Bonotto/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal Liga Champions 2021 grup B, Liverpool vs AC Milan Kamis 16 September 2021 pukul 03.00 Wita.  

Laga big match di Liga Champions 2021 akan mempertemukan duel klasik Liverpool vs AC Milan di Stadion Anfield.

Duel Liverpool vs AC Milan di Liga Champions kali ini akan menjadi ujian khusus bagi striker Oliver Giroud berseragam Rossoneri.

Selain itu, penampilan Mohammed Salah juga bakal menjadi sorotan yang dipercaya Jurgen Klopp sebagai mesin gol Liverpool.

Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP
Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (kedua dari kiri) merayakan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leeds United dan Liverpool di Elland Road di Leeds, Inggris utara pada 12 September 2021. OLI SCARFF / AFP (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Ini 5 Fakta Manchester United Kalah di Liga Champions Dipermalukan Young Boys, Sosok Ini Jadi Petaka

Baca juga: Update Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Bantai Barcelona di Camp Nou, Muller dan Lewandowski Top

Tiga belas gelar, dua final dan sejumlah momen tak terlupakan di antara mereka, Liverpool dan Milan saling bertarung hanya untuk ketiga kalinya dalam sejarah .

Dengan dua bentrokan terakhir mereka masing-masing terjadi di Final Liga Champions 2005 dan 2007.

Grup B merupakan salah satu grup paling mematikan dalam kompetisi ini, dengan raksasa Portugal Porto dan pemegang gelar Spanyol Atletico Madrid bersaing memperebutkan tempat di babak 16 besar.

The Reds dan Rossoneri akan berduel di Anfield untuk pertama kalinya dalam apa yang diperkirakan akan menjadi pertemuan epik.

Liverpool telah tampil tak terkalahkan di musim Liga Premier mereka sejauh ini (W3, D1) - hanya kebobolan sekali dan mencetak 8 gol.

Pertandingan terakhir mereka tiba di Elland Road melawan Leeds United, dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved