Breaking News:

Berita Bali

Ditreskrimsus Polda Bali Proses Laporan PDIP Soal Kasus Dugaan Hoaks Megawati Meninggal Dunia

Sementara disinggung mengenai apakah ada dari 12 akun media sosial yang berasal dari wilayah Provinsi Bali, Ayu belum bisa menyampaikannya karena hal

Tribun Bali / Adrian Amurwonegoro
Perwakilan DPD PDIP Bali mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali untuk melaporkan sejumlah akun Twitter atas dugaan tindak pidana penyebaran berita bohong atau hoaks, pada Selasa 14 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali mulai memproses laporan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali atas kasus dugaan tindak pidana penyebaran berita bohon alias hoaks.

Sebagaimana disampaikan Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Bali, AKBP I Gusti Ayu Putu Suinaci, saat dikonfirmasi Tribun Bali perihal perkembangan laporan tersebut, pada Kamis 16 September 2021.

"On proses ya," ujar AKBP Ayu Suinaci.

Sementara disinggung mengenai apakah ada dari 12 akun media sosial yang berasal dari wilayah Provinsi Bali, Ayu belum bisa menyampaikannya karena hal itu masih dalam proses

Baca juga: DPD PDIP Bali Lapor Polisi, Akun Medsos Sebar Hoaks Megawati Meninggal

Ia meminta awak media sabar menunggu update kelanjutan kasus dari pimpinan.

Artinya laporan sudah ditindaklanjuti oleh Ditreskrimsus Polda Bali setelah laporan masuk di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali.

"Sabar ya, tunggu update-nya nanti dari pimpinan kami," ucapnya.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bali mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali untuk melaporkan sejumlah akun Twitter atas dugaan tindak pidana penyebaran berita bohong atau hoaks, pada Selasa 14 September 2021.

Laporan mereka di SPKT Polda Bali juga diterima langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali, Kombes Pol Ary Satriyan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved