Breaking News:

Liga Italia

UPDATE Jadwal Liga Italia: Grande Partita Juventus vs AC Milan, Begini Analisis Antonio Conte

Update jadwal Liga Italia memasuki pekan ke-4 Serie A tersaji duel bertajuk Grande Partita Juventus vs AC Milan.

Editor: Ady Sucipto
AFP/ MARCO BERTORELLO
Zlatan Ibrahimovic (kiri) berduel dengan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga pekan ke-35 Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz pada Senin, 10 Mei 2021 dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal Liga Italia memasuki pekan ke-4 Serie A tersaji duel bertajuk Grande Partita Juventus vs AC Milan.

Pasca melakoni pertandingan di UEFA Champions League atau UCL 2021/2022, Bianconeri dan Rossoneri bakal melakoni laga Grande Partita di pekan ke-4 Serie A.

Sesuai jadwal Liga Italia pekan ke-4, duel Juventus vs AC Milan yang baru saja melakoni pertandingan di ajang UCL 2021/2022 akan menarik untuk dinantikan.

Dua tim Liga Italia ini baru saja menuntaskan misinya di kancah Liga Champions, Kamis 16 September 2021 dini hari tadi dengan dua hasil yang berbeda.

Baca juga: Bahagianya Ancelotti Melihat Penderitaan Benzema Cs di Giuseppe Meazza, Inter Milan Justru Terluka

Baca juga: Update Hasil Liga Champions: Inzaghi Ungkap Penyebab Kekalahan Pilu Inter Milan dari Real Madrid

Di laga perdana UCL 2021/2022 Juventus meraih kesuksesan perdananya dengan menumbangkan klub asal Swedia Malmo FF lewat skor telak tiga gol tanpa balas.

Skuad Massimiliano Allegri berhasil meraih poin penuh lewat gol yang dicetak Alex Sandro, Alvaro Morata, dan Paulo Dybala.

Kemenangan ini menjadi pelipur lara bagi Juventus di tengah terseoknya tim asuhan Massimiliano Allegri di kancah liga domestik.

Keberhasilan Juventus menumbangkan Malmo dapat menjadi pemantik kebangkitan Bianconeri jelang menghadapi laga lawan AC Milan di Liga Italia.

"Kami tahu bahwa hasil dan penampilan kami baru-baru ini tidak bagus, tetapi ini adalah kompetisi yang berbeda dan kami tahu apa yang harus kami lakukan," kata Paulo Dybala usai pertandingan lawan Malmo, dikutip dari Sport Mediaset.

"Kami melakukannya dengan tenang, sebagai tim besar, dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan. Sekarang kita terus berjalan di sepanjang jalan ini," tegasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved