Breaking News:

AC Milan

Persoalan Serius di AC Milan Mulai Mengemuka Setelah Ibrahimovic Kembali Cedera, Apa Rencana Pioli?

elan namun pasti masalah serius di AC Milan mulai muncul ke permukaan di balik cederanya sang striker gaek, Zlatan Ibrahimovic.

Editor: Ady Sucipto
Twitter@acmilan
Striker Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya dengan pemain AC Milan lainnya di San Siro, Senin 13 September 2021. Zlatan Ibrahimovic membobol gawang Lazio dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-3. 

TRIBUN-BALI.COM – Pelan namun pasti masalah serius di AC Milan mulai muncul ke permukaan di balik cederanya sang striker gaek, Zlatan Ibrahimovic.

Pada laga perdana UEFA Champions League atau UCL 2021/2022, Zlatan Ibrahimovic dilaporkan berpeluang turun dalam starting XI AC Milan kontra Liverpool dan diprediksi bakal menjadi pemain kunci yang punya jam terbang tinggi.

Namun kenyataan berkata lain, Zlatan Ibrahimovic tak diikutkan serta dalam gerbong skuad Stefano Pioli saat AC Milan berhadapan dengan Liverpool lantaran cedera baru yang menghantam tendonnya.

Dilaporkan Calciomercato.com, soal Zlatan Ibrahimovic belum jelas apakah bisa diturunkan Rossoneri dalam duel Grande Partita Liga Italia antara Juventus vs AC Milan yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Senin 20 September 2021 pukul 02.45 Wita.

Sebagai pengetahuan, Stadion Allianz adalah lokasi Zlatan Ibrahimovic mendapatkan cedera lutut parah akhir musim lalu yang memaksanya harus beristirahat panjang dan naik ke meja operasi.

Baca juga: Sinyal Diamnya Maldini dan Massara Saksikan AC Milan Muda Kalah di Anfield, Proyek Pioli Jalan Terus

Baca juga: Kisah Franck Kessie, Bermula Ujicoba Kepepet Drago Kini Menjelma Jadi Pemain Komplit di AC Milan

Striker Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya dengan pemain AC Milan lainnya di San Siro, Senin 13 September 2021. Zlatan Ibrahimovic membobol gawang Lazio dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-3.
Striker Zlatan Ibrahimovic merayakan golnya dengan pemain AC Milan lainnya di San Siro, Senin 13 September 2021. Zlatan Ibrahimovic membobol gawang Lazio dilanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-3. (Twitter@acmilan)

Bersama AC Milan musim lalu, Zlatan Ibrahimovic hanya memperkuat Rossoneri setengah pertandingan di Serie A Liga Italia, sementara tahun ini sosok striker jangkung itu belum dimainkan sebagai starter di empat pertandingan resmi.

Terkait hal itu, maka ada pertanyaan kritis kepada manajemen Rossoneri mengapa tidak menaikkan tawaran ke Donnarumma dan Calhanoglu namun justru mempertahankan Ibra dengan gaji sebesar 7 juta euro.

Dengan kata lain, Ibrahimovic menerima gaji tertinggi di AC Milan tetapi bisa dibilang persentase tampilnya terendah dibandingkan pemain lain dalam tim Merah-Hitam.

Tidak dapat dibantah jika ini adalah kesalahan berisiko yang akan merugikan klub Rossoneri di banyak pertandingan musim ini, khususnya di Liga Italia dan Liga Champions.

Baca juga: PREDIKSI STARTING XI Juventus vs AC Milan, Rossoneri Dinilai Lebih Superior

Baca juga: Jadwal Liga Italia dan Prediksi Skor Inter Milan vs Bologna, Mihajlovic Soroti Rapuhnya Nerazzurri

Pasalnya, Olivier Giroud, yang akan berusia 35 tahun pada akhir bulan, juga tidak akan bisa bermain penuh sepanjang waktu di lapangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved