Breaking News:

Berita Klungkung

FSK Berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Bali, Klungkung Belum Miliki Lapangan Representatif

Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) melakukan persiapan dalam rangka mengikuti Liga 3 Zona Bali, Oktober mendatang.

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta saat meninjau Lapangan Pau, Banjarangkan dan latihan FSK jelang Liga 3 Indonesia - FSK Berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Bali, Klungkung Belum Miliki Lapangan Representatif 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Federasi Sepakbola Klungkung (FSK) melakukan persiapan dalam rangka mengikuti Liga 3 Zona Bali, Oktober mendatang.

Tim sepakbola Klungkung ini melakukan latihan bersama dengan Bali United U-20 di Lapangan Pau Banjarangkan, Klungkung, Bali, Sabtu 18 September 2021.

Hadir menyaksikan latihan bersama tersebut, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Ketua KONI Kabupaten Klungkung, Wayan Subamia, Camat Banjarangkan, Dewa Ketut Aswin dan pengurus masing-masing klub.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Klungkung, A.A Gede Bagus Mahendra Putra mengatakan, latihan bersama ini dalam rangka persiapan mengikuti Liga 3 Zona Bali yang akan dilaksanakan di Jembrana, Oktober mendatang.

Baca juga: Soal Dianulirnya Gol Rashid di Laga Persib Bandung, Alberts Minta Otoritas Sepakbola Terapkan VAR

Latihan terus dilakukan untuk mengoptimalkan kemampuan para pemain.

Bupati Suwirta dalam kesempatan itu menyampaikan, persiapan para pemain Klungkung dalam mengikuti event Liga 3 Zona Bali telah dilakukan dengan latihan rutin termasuk menggelar latihan bersama saat ini.

Dengan latihan bersama ini diharapkan nantinya muncul atlet-atlet berkualitas yang bisa mewakili Klungkung pada event-event lainnya.

“Tekuni sepakbola ini dengan sebaik-baiknya, selain hobi juga bisa menjadi pilihan untuk meniti karir,” ujar Bupati Suwirta

Bupati Suwirta mengakui Klungkung memang belum memiliki lapangan yang refresentatif.

Namun, setelah memperhatikan situasi Lapangan Pau yang luasan tanahnya memang memungkinkan bersama Ketua KONI dan pengurus PSSI Klungkung, Bupati Suwirta mengaku akan lebih serius membuat perencanaan terkait lapangan ini, sehingga Klungkung memiliki lapangan yang lebih refresentatif.

“Kita akan buat perencanaan lebih serius terhadap lapangan ini, sehingga Klungkung mempunyai lapangan yang refresentatif,” sebutnya.(*).

Baca juga: HASIL Drawing Cabor Sepakbola PON XX Papua 2021: Papua Vs Jawa Barat, Jawa Timur Vs Jawa Tengah

Kumpulan Artikel Klungkung

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved