Breaking News:

Momen Pangdam IX/Udayana Bersama Istri ke Pulau Terluar NKRI, Cek Sarpras dan Beri Logistik

Mayjen TNI Maruli Simanjuntak melakukan kunjungan kerja ke Pulau Ndana, Nusa Tenggara Timur

Dok. Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama istri Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Paulina Uli Pandjaitan saat di Pulau Ndana, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu 18 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Paulina Uli Pandjaitan melakukan kunjungan kerja di pulau terluar dan paling selatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Pulau Ndana, Nusa Tenggara Timur, pada Sabtu 18 September 2021

Melalui Kapendam IX/Udayana Letkol Kav Antonius Totok Y.P., S.I.P., Pangdam IX/Udayana menerangkan, bahwa kunjungan kerja di wilayah terluar NKRI bertujuan untuk memastikan dan melihat langsung situasi prajurit yang bertugas.

"Kehadiran Pangdam di Pulau Ndana untuk mengecek dan melihat langsung kondisi sarana maupun prasarana yang mungkin mengalami kerusakan akibat Siklon Badai Seroja yang terjadi beberapa bulan yang lalu," terang Kapendam IX/Udayana melalui keterangan tertulis kepada Tribun Bali, Minggu 19 September 2021.

Letkol Kav Antonius Totok menambahkan, kunjungan kerja Pangdam bersama Staf Kodam IX/Udayana ini juga berbagi dengan memberikan logistik.

Baca juga: PROFIL Mayjen TNI Agus Subiyanto, Sosok Pangdam Siliwangi yang Baru Dilantik Jenderal Andika Perkasa

"Hal terpenting dalam agenda Kunker ini pada intinya adalah bertujuan untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada seluruh prajurit yang bertugas di wilayah ini," pungkas Kapendam IX/Udayana.

Pangdam IX/Udayana Langsung Beri "PR" Tamtama TNI AD: Lawan Pandemi Covid-19 dan Kemiskinan

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak menjadi Inspektur Upacara Penutupan Pendidikan Pertama Tamtama TNI Angkatan Darat Gelombang I TA 2021.

Upacara tersebut dilaksanakan di Lapangan Chandradimuka Secata Rindam IX/Udayana, Kabupaten Tabanan, Bali, Selasa 7 September 2021. 

Di hadapan para Tamtama TNI AD, Pangdam IX/Udayana menekankan bahwa saat ini tugas TNI AD adalah melawan pandemi Covid-19. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved