Breaking News:

Liga Inggris

Chelsea, Liverpool, Man United 3 Besar di Klasemen Liga Inggris, Berikut Daftar Top Skor Sementara

Premier League atau Liga Inggris telah menuntaskan pertandingan di pekan kelima, dan sebanyak 10 laga telah selesai digelar.

Editor: Ady Sucipto
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kiri) dan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saling beradu mulut menjelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London, di London timur pada 19 September 2021. IAN KINGTON / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Premier League atau Liga Inggris telah menuntaskan pertandingan di pekan kelima, dan sebanyak 10 laga telah selesai digelar.

Fakta menariknya di Liga Inggris pekan ke-5 ini, sejumlah klub elit Premier League menuai poin sempurna seperti, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan Arsenal yang mulai merangkak naik di klasemen sementara.

Keberhasilan memetik tiga poin penuh tersebut tentu menjadi modal penting bagi klub yang masuk di posisi tiga besar dan Chelsea tampil sebagai pemuncak.

Kendati Chelsea memimpin klasemen Liga Inggris, namun perolehan poin The Blues sama dengan penghuni posisi kedua dan ketiga di Premier League.

Antara Chelsea, Liverpool, dan Manchester United sama-sama mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan yang dilakoni di Liga Inggris.

Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku (2R) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. Adrian Dennis/AFP
Striker Chelsea asal Belgia Romelu Lukaku (2R) melompat untuk menyundul bola saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 11 September 2021. Adrian Dennis/AFP (Adrian Dennis/AFP)

Baca juga: Ini Komentar Ronaldo Usai Unjuk Skill dan Cetak Gol Lagi Saat Man United Permalukan West Ham

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Usai Kemenangan Dramatis MU vs West Ham, Lord Lingard Tebus Dosa

Chelsea Menangi Derby London

Liga Inggris pekan kelima merupakan pertandingan yang sulit dilupakan oleh Tottenham Hotspur karena mendapat hasil memalukan dalam derby London.

Klub besutan Nuno Espirito Santo itu harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari tamunya Chelsea.

Gawang Tottenham Hotspur yang dijaga Hugo Lloris diberondong tiga gol beruntung sepanjang 45 menit babak kedua.

Mulai dari gol sundulan Thiago Silva yang memanfaatkan skema tendangan pojok kiriman assist Marcos Alonso.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved