Breaking News:

Persib

Robert Berikan Kabar Tak Mengenakkan Soal Kondisi Strikernya Ini, Absen di Laga Persib vs Borneo FC

Kabar kurang mengenakkan dibeberkan oleh Robert Alberts menjelang duel Persib Bandung vs Borneo FC dilanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-4.

Editor: Ady Sucipto
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berbincang dengan Marc Klok saat memantau uji tanding tim asuhannya melawan Persib U-20 di Stadion GBLA, Bandung pada Sabtu, 28 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Kabar kurang mengenakkan dibeberkan oleh Robert Alberts menjelang duel Persib Bandung vs Borneo FC dilanjutan kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-4.

Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan Ezra Walian mengalami cedera setelah tampil memperkuat Persib Bandung kontra Bali United pada Sabtu 18 September 2021 lalu.

Akibat cedera yang diderita Ezra Walian pada bahunya memaksa striker naturalisasi itu absen melawan Borneo FC pada Kamis 23 September 2021.

Hal ini tentu menjadi kerugian bagi skuad Persib Bandung setelah di laga sebelumnya juga tak diperkuat bek andalannya Nick Kuipers.

"Dia (Ezra) ada cedera di bahunya dan saya rasa dia akan absen setidaknya satu laga," ungkap Robert Alberts seperti dilansir Tribun Bali via Tribun Jabar, Sabtu (18/9/2021). 

Baca juga: Teco Ungkap Alasan Eber Dimainkan Saat Lawan Persib, Bali United Butuh Gelandang Serang dan Bertahan

Baca juga: STATISTIK Bali United Vs Persib: Skor Akhir 2-2, Penguasaan Bola 42-58 dan Umpan Sukses 266-365

Kendati berpeluang tak diperkuat Ezra Walian di laga Persib Bandung mendatang, Robert Albert tak terlalu merisaukannya lantaran masih punya satu striker yang siap tampil, yakni Geoffrey Castillion.

"Dan kabar bagusnya adalah Geoffrey bisa bermain lagi dan bisa mulai mempersiapkan penyerangan yang lebih baik dan bisa membantu kami dalam memenangkan pertandingan. Jadi itu hal yang positif," sebut Robert Alberts. 

Hadirnya kembali Geoffrey ke dalam jajaran pemain yang siap berlaga di laga selanjutnya menjadi keuntungan bagi Persib.

Apalagi mereka harus bertanding dalam jadwal yang mulai padat.

"itu sama bagi semua tim, jadi kami tahu apa yang harus dipersiapkan untuk siap menghadapi laga berikutnya," ujar Robert.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved