Breaking News:

Liga Italia

Update Hasil Liga Italia AC Milan Tahan Imbang Juventus di Allianz, Bianconeri Gagal Raih 3 Poin

Update hasil Liga Italia pekan ke-4, Juventus vs AC Milan berakhir dengan skor 1-1, Senin 20 September 2021 dini hari tadi.

Editor: Ady Sucipto
Isabella Bonotto/AFP
Penyerang Juventus asal Spanyol Alvaro Morata (tengah) mencetak gol saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Italia pekan ke-4, Juventus vs AC Milan berakhir dengan skor 1-1, Senin 20 September 2021 dini hari tadi.

Tampil di Stadion Allianz, Juventus sukses mencetak gol lewat skema serangan balik cepat di menit ke-3 ke gawang AC Milan.

Bermula dari umpan terobosan Paulo Dybala yang ditujukan ke Alvaro Morata yang melakukan sprint dan menusuk ke jantung pertahanan AC Milan.

Alvaro Morata sukses mencatatkan namanya di papan skor 1-0, kemudian AC Milan baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua.

Adalah Anter Rebic yang menjadi penyelamat AC Milan dari kekalahan, ia sukses membobol gawang Bianconeri setelah menerima umpan matang dari Sandro Tonali.

Berkat gol tersebut, Ante Rebic menjadi pemain AC Milan pertama yang mencetak gol ke gawang Juventus di Serie A Liga Italia dalam 3 penampilan beturut-turut dalam era tiga poin per kemenangan sejak musim 1994/1995, menurut Opta.

Sementara bagi Juventus, Si Nyonya Tua belum memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Italia musim ini.

Catatan tersebut adalah yang pertama kalinya dalam sejarah setelah terakhir kali dirasakan pada musim 1961/1962, 1955/1956, dan 1942/1943.

Juventus saat ini nangkring di zona merah degradasi dengan menempati peringkat 18.

Para pemain AC Milan merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP
Para pemain AC Milan merayakan setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. Isabella Bonotto/AFP (Isabella Bonotto/AFP)

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved