Breaking News:

AC Milan

Kandidat Kuat Pengganti Ibrahimovic di AC Milan Sudah Ketemu, Maldini dan Massara Kini Mencermati

Update terkini soal rencana pemain bidikan AC Milan di bursa transfer pemain musim depan, terkhusus di posisi striker dan calon penerus Zlatan Ibrahim

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio dilanjutan Liga Italia pekan ke-3 di San Siro, Senin 13 September 2021 dini hari tadi. 

TRIBUN-BALI.COM – Update terkini soal rencana pemain bidikan AC Milan di bursa transfer pemain musim 2021/2022, terkhusus di posisi striker dan calon penerus Zlatan Ibrahimovic.

Rencana AC Milan ini tentu menjadi kabar gembira Milanisti di tengah upaya maksimal Paolo Maldini dan Ricky Massara mencari sosok tepat pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Adalah penyerang tengah La Viola Fiorentina, Dusan Vlahovic tak sungkan mengungkapkan bahwa sosok Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang sangat ia idolakan.

Dari laporan beberapa sumber yang terpercaya, Rossoneri menempatkan Dusan Vlahaovic sebagai kandidat kuat sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic dan proyek jangka panjang lantaran skillnya yang mumpuni.

Sementara laporan dari MilanLive terbaru mengungkapkan bahwa manajemen AC Milan kini tengah memantau dengan seksama situasi bersama La Viola.

Seperti diketahui Dusan Vlahovic terikat kontrak bersama Fiorentina hingga Juni 2023 dan tidak ada kabar akan kembali memperpanjang kontraknya di La Viola.

Baca juga: Inzaghi Beberkan Kunci Rahasia Bangkitnya Inter Milan di Markas Fiorentina, Lecut dengan Ucapan Ini

Baca juga: The Next Andrea Pirlo Muncul di San Siro, Ini Ciamiknya Peran Tonali di Laga Juventus vs AC Milan

Dusan Vlahovic dan Franck Ribery merayakan gol Fiorentina ke gawang Juventus di Liga Italia, Selasa (22/12/2020) di Allianz Stadium Turin.
Dusan Vlahovic dan Franck Ribery merayakan gol Fiorentina ke gawang Juventus di Liga Italia, Selasa (22/12/2020) di Allianz Stadium Turin. (TWITTER @ACFFIORENTINA)

Itu berarti Presiden Fiorentina Rocco Commisso harus menjualnya musim panas mendatang untuk menghindari risiko kehilangan secara gratis.

Ketika wawancara dengan DAZN dan ditanya tentang seorang pemain yang menjadi inspirasinya, Vlahovic lagi-lagi menyebut Ibrahimovic sebagai sosok yang ia kagumi.

"Idola saya? Pemain yang paling saya sukai adalah Ibrahimovic karena karakter dan keinginannya untuk tidak pernah menyerah,” kata Vlahovic dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Dia tidak pernah membiarkan siapa pun untuk memerintahnya, selain permainannya yang luar biasa,” katanya pemain internasional Serbia itu via MilanEye.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved