Breaking News:

Sponsored Content

KOMPLIT! Support Pemerintah, BPR lestari Tuntaskan Vaksin untuk Seluruh Karyawan

Tak kalah penting, mempercepat pendistribusian vaksin juga menjadi kunci untuk memenuhi standar Herd Immunity.

Istimewa/BPR Lestari
Support Pemerintah, BPR lestari Tuntaskan Vaksin untuk Seluruh Karyawan 

TRIBUN-BALI.COM - Upaya pemerintah untuk menurunkan angka Covid-19 berbuah manis.

Sebagian besar wilayah di Indonesia telah menurunkan level PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan kembali membuka berbagai tempat umum dan izin penerbangan.

Tak kalah penting, mempercepat pendistribusian vaksin juga menjadi kunci untuk memenuhi standar Herd Immunity.

Pergerakan positif roda perekonomian ini menjadi kesempatan bagi para pemilik usaha untuk memulai kembali usaha dan bisnis mereka.

Baca juga: Webinar Empowering Women: Dukungan BPR Lestari bagi Wanita Indonesia

Sebagai salah satu perbankan yang merupakan bagian dari sektor esensial, BPR Lestari secara aktif turut mendukung berbagai kebijakan pemerintah salah satunya adalah percepatan pendistribusian vaksin.

“Prosesnya sudah dari awal tahun dan dilakukan secara bertahap. Mulai dari tim frontliner lalu back office dan support. Ya, sudah hampir komplit 100%”, ujar Direktur Kepatuhan BPR Lestari Bali, Luh Ketut Citarasmini.

Keberhasilan BPR Lestari dalam menyukseskan pendistribusian vaksin ini tentu tak lepas dari dukungan berbagai instansi kesehatan dan juga nasabah yang pro-aktif memberikan informasi dan kesempatan agar Lestarian bisa mendapatkan kesempatan untuk vaksin.

“Dari sisi Human Capital, tentu tujuan kami adalah kesehatan dan keselamatan seluruh karyawan dan keluarganya.

Lebih luas lagi, harapannya semoga Indonesia cepat mencapai Herd Immunity sehingga kondisi bisa berangsur kembali normal dan ekonomi bisa kembali pulih”, tambah Cita.

Selain itu, BPR Lestari juga memastikan seluruh prosedur pelayanan transaksi perbankan yang dilakukan di area kantor BPR Lestari telah memenuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, guna menjaga keselamatan serta kesehatan Lestarian dan nasabah.

“Jangan lengah ya. Tetap patuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, tutup Cita.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved