Breaking News:

Berita Gianyar

Mobil Kijang Terbakar di Batubulan Gianyar, Ternyata Baru Selesai Dicat Total

sebelum terbakar, mobil milik I Wayan Sudana (40) asal Karangasem tersebut, sempat tidak terparkir di garase tersebut karena dicat di bengkel

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Mobil kijang super hangus terbakar di tempat penyewaan garase di jalan Dewi Sri 1 Batubulan, Desa Batubulan, 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Polsek Sukawati, Gianyar, Bali melakukan penyelidikan terhadap mobil kijang super yang hangus terbakar di tempat penyewaan garase di jalan Dewi Sri 1 Batubulan, Desa Batubulan.

Diketahui, sebelum terbakar, mobil milik I Wayan Sudana (40) asal Karangasem tersebut, sempat tidak terparkir di garase tersebut karena dicat di bengkel.

Dan beberapa hari sebelum terbakar, wiper mobil sempat hidup sendiri dari malam hingga pagi hari.

Kapolsek Sukawati, AKP I Made Ariawan mengungkapkan, kebenaran mobil tersebut pertama kali diketahui seorang penjaga garase, Ni Nyoman Murni (54) asal Klungkung.

Baca juga: Diduga Akibat Konsleting Listrik, Toyota Kijang Super Terbakar, Kerugian Ditafsirkan Rp30 Juta

Dimana saat itu, ketika pulang dari pasar sekitar pukul 06.00 Wita, ia melihat api menyala cukup besar di bagian kap mesin dan sekitaran setir mobil kijang grand warna merah nopol DK 1687 FB itu.

Saat itu, kata Kapolsek, mobil sedang parkir di areal garase milik Putu Arya Ayawan atau di selatan tempat tinggal saksi.

"Ketika melihat api, spontan saksi berteriak memanggil para tetangga ataupun saksi dua (Sunryo).

Mengingat api semakin membesar, selanjutnya saksi satu dan dua mengecek mendekati mobil tersebut," ujar AKP Ariawan.

Ketika melihat secara dekat, pintu serta kaca mobil masih tertutup rapat. Sementara saat itu api semakin besar di bagian kap mesin dan areal dalam mobil.

"Selanjutnya saksi bersama dengan warga setempat berusaha mematikan api yang ada di dalam mobil, namun api tetap membesar dan berselang beberapa saat datang mobil pemadan kebakaran guna membantu mematikan," kata Kapolsek.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved