Breaking News:

Sponsored Content

Terima Peserta Didik Sespimmen Polri, Bupati Giri Prasta Paparkan Penanganan Covid-19 di Badung

Bupati Giri Prasta menerima Peserta Didik Sespimmen Polri, paparkan soal penanganan Covid-19 di Badung

Pemkab Badung
Bupati Giri Prasta saat menerima Peserta Didik Sespimmen Polri Pendidikan Reguler (Dikreg), di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Senin 20 September 2021 lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima 4 (empat) orang Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg).

Pertemuan ini dilakukan di Rumah Jabatan Bupati, Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Senin 20 September 2021 lalu.

Kehadiran peserta didik Sespimmen Polri ini dalam rangka wawancara dengan Bupati Badung sebagai kegiatan Praktek Kerja Profesi di wilayah Polres Badung.

Keempat peserta didik Polri tersebut, yaitu Robby Topan Manusiwa, Erwin Aras Genda, Parasian Herman Gultom, dan Mikranuddin Syahputra.

Sementara Bupati Badung didampingi Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Badung I Wayan Netra, Kabid Kesehatan Masyarakat, Diskes I Wayan Darta, dan Kasat Intel Polres Badung AKP I Made Wicaksana.

Baca juga: Hadiri Pujawali Pura Pengulun Banjar Legian Kaja, Bupati Giri Prasta Serahkan Sertifikat Hibah Tanah

Wawancara dengan Bupati Badung ini juga diikuti oleh peserta didik Sespimmen Polri yang lain secara virtual.

Beberapa pertanyaan yang disampaikan fokus pada penanganan Covid-19 di Kabupaten Badung.

Hal ini sesuai dengan tema dari praktek kerja profesi yang dibuat oleh Pokja IX ini dengan tema "Mewujudkan pimpinan tingkat menengah Polri yang presisi dalam pemantapan penanganan Covid-19 untuk Indonesia Maju, OHA: Organizational Health Audit dan ES : Environmental Scanning".

"Kami peserta didik Sespimmen Polri ke-61, sangat mengapresiasi atas penerimaan yang begitu hangat dari bapak Bupati Badung beserta jajaran.

Dalam rangka Pokja kami melakukan praktek kerja profesi di wilayah Polres Kabupaten Badung," jelas Ketua Pokja IX Robby Topan Manusiwa.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved