Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Line Up Chelsea vs Manchester City, Pep Guardiola Terancam 6 Pemain Intinya Ini Absen

Berikut prediksi Chelsea vs Manchester City dilanjutan Liga Inggris pekan keenam. Bertandang ke Stamford Bridge di laga Chelsea vs Manchester City

Editor: Ady Sucipto
SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) dan manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola (kanan) melakukan pukulan jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021 . 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut prediksi line up Chelsea vs Manchester City dilanjutan Liga Inggris pekan keenam.

Bertandang ke Stamford Bridge di laga Chelsea vs Manchester City, Sabtu 25 September 2021, The Citizens terancam tanpa 6 pemain intinya.

Skuat Manchester City besutan Pep Guardiola dipastikan tanpa Benjamin Mendy lantaran terkena hukuman skorsing.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam: Chelsea vs Manchester City, Ini Analisis Taktik Tuchel dan Pep

Baca juga: Update Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam Manchester United vs Aston Villa, Solskjaer Beri Tantangan

Kemudian Aymeric Laporte dan John Stones masih dibekap cedera,yang artinya Nathan Ake bakal diplot di posisi tengah pertahanan bersama Ruben Dias.

Ilkay Gundogan, Rodri dan Oleksandr Zinchenko semuanya diragukan, meskipun diyakini yang pertama memiliki peluang terbaik untuk terlibat.

Kevin De Bruyne dan Phil Foden keduanya siap dan nama yang pertama mulai di lini tengah, tetapi yang terakhir bisa menjadi salah satu pemain pengganti di Stamford Bridge.

Gundogan, asalkan dia lulus tes fisik bisa mulai bersama Fernandinho dan De Bruyne di lini tengah, sementara Jack Grealish dan Ferran Torres akan berperan di area penyerang.

Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus berjuang untuk tempat di sebelah kanan, dan fakta bahwa Mahrez memainkan pertandingan penuh melawan Wycombe Wanderers di Piala EFL.

Hasil Final Liga Champions: Si Gila Kai Havertz, Chelsea Runtuhan Mimpi Man City Raih Treble Winners. Pemain Chelsea Kai Havertz membawa bola dengan ditempel ketat pemain Man City, Minggu 30 Mei 2021 dini hari tadi.
Hasil Final Liga Champions: Si Gila Kai Havertz, Chelsea Runtuhan Mimpi Man City Raih Treble Winners. Pemain Chelsea Kai Havertz membawa bola dengan ditempel ketat pemain Man City, Minggu 30 Mei 2021 dini hari tadi. (twitter@ChelseaFC)

Baca juga: Chelsea Vs Man City Liga Inggris 2021/2022, Adu Taktik Tuchel Vs Pep Guardiola

Baca juga: Update Jadwal Liga Inggris: Derbi London Utara Arsenal vs Tottenham, Arteta dan Simalakama Xhaka

Itu artinya Gabriel Jesus bisa langsung main melawan Chelsea.

Raheem Sterling belum top performa pada Liga Inggris kali ini itulah alasan kenapa pemain internasional Inggris itu akan dimainkan dari di bangku cadangan akhir pekan ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved