Breaking News:

Berita Bali

Kodam IX/Udayana Renovasi Sekolah Standar Internasional dan Buka Mini Market

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mendampingi Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Uli Simanjuntak meresmikan renovasi

Pendam IX/Udayana
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., bersama Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Uli Simanjuntak meresmikan renovasi bangunan Sekolah TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3, pada Jumat 24 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., mendampingi Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, Ny. Uli Simanjuntak meresmikan renovasi bangunan Sekolah TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3, pada Jumat 24 September 2021.

Kedua bangku pendidikan tersebut berlokasi di Ksatrian Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar, Bali.

Acara peresmian TK Kartika VII-1 dan SD Kartika VII-3, ditandai dengan pemotongan pita, penandatanganan prasasti dan pembukaan tirai papan nama sekolah oleh Ketua Persit KCK PD IX/Udayana.

Baca juga: Kodam IX/Udayana Mulai Fokuskan Vaksinasi Kelompok Lansia

Kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur atas kelancaran proses renovasi kedua sekolahan tersebut.

Ketua Persit KCK PD IX/Udayana sekaligus Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang VII Udayana Ny. Uli Simanjuntak tujuan dari renovasi ini untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan berkualitas bagi anak-anak didik serta dapat mendorong pencapaian misi sekolah yang lebih baik.

Baca juga: Didatangkan dari Singapura, Kodam IX/Udayana Serahkan 200 Tabung Oksigen kepada Pemprov Bali

"Dengan adanya renovasi gedung sekolahan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh putra-putri anggota TNI dan masyarakat disekitarnya," kata Uli Simanjuntak dalam keterangan tertulis kepada Tribun Bali, Sabtu 25 September 2021.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Sekolah TK Kartika VII-1, Silvi mengapresiasi kepedulian dan perhatian Pangdam IX/Udayana beserta istri dalam mendorong terwujudnya renovasi sekaligus melengkapi sarana prasarana yang disesuaikan dengan teknologi terkini. 

Silvi juga memperkenalkan program pendidikan yang diterapkan pihak sekolahan yaitu Program Pendidikan Bilingual. 

"Program Pendidikan Bilingual adalah program pendidikan dengan standar internasional yang menggunakan dua bahasa sebagai bahasa pengantar di sekolah," jelasnya

Baca juga: Kodam IX Udayana Bantu Pendistribusian 50 Ton Beras Sumbangan Dari INTI Bali

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved