Breaking News:

Berita Buleleng

Para Lansia di Desa Patemon Celukan Bawang Buleleng Jadi Sasaran Pembagian Sembako TNI AL

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar melaksanan bakti sosial kepada masyarakat maritim di wilayah kerja Posal Celukan Bawang di Desa Patemon

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Dok. Pen Lanal Denpasar
Lanal Denpasar melakukan pembagian sembako kepada masyarakat maritim di wilayah kerja Posal Celukan Bawang di Desa Patemon Banjar Belong, Seririt, Buleleng, Bali, pada Jumat 24 September 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar melaksanan bakti sosial kepada masyarakat maritim di wilayah kerja Posal Celukan Bawang di Desa Patemon Banjar Belong, Seririt, Buleleng, Bali, pada Jumat 24 September 2021.

Dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako itu anggota TNI AL memberikan perhatian bagi para Lansia (lanjut usia) dan masyarakat yang berkebutuhan khusus.

Bekerjasama dengan PT. Kaltara Jaya Abadi (KJA), kegiatan ini mengusung tema "TNI Angkatan Laut Peduli dan Berbagi" sekaligus memperingati HUT ke-76 TNI.

Perwira Staf Operasi (Pasops) Mayor Laut (P) Ketut Pastika menyampaikan sambutan Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., bahwa kegiatan ini dimaksudkan membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini.

"Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dengan mendatangi masyarakat para lansia yang kurang mampu dari rumah ke rumah dengan melibatkan Babinpotmar, unsur Perangkat Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, guna bersama-sama memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu disetiap desa," terang Pasops Mayor Laut (P) Ketut Pastika didampingi Danposal Celukan Bawang Letda Laut (S) Brahmoko Setiaji.

Baca juga: HUT TNI ke-76, Lanal Denpasar Bersih-Bersih Pantai Labuhan Amuk dan Berbagi Sembako Dengan Nelayan

Baca juga: TNI Tangkap Oknum ASN Yahukimo Diduga Pemasok KKB Papua, Berbagai Senjata Disita 

Baca juga: 4 FAKTA Tewasnya Ali Kalora: Jenazah Tiba di Palu, Brigjen TNI Farid Makruf: Terjadi Kontak Tembak

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi langsung warga desa setempat dan diharapkam kedepannya menjadi program TNI Angkatan Laut berjalan berkesinambungan.

Bantuan tersebut sangat berarti saat kondisi pandemi serta bisa menginspirasi pihak lain. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved