Breaking News:

Berita Denpasar

Polda Bali Apresiasi Vaksinasi Massal Yayasan Anak Emas & Bali Mengaji, Ini Kata Petinggi Polda Bali

Vaksinasi Massal 1000 Peserta yang berlangsung di SD Anak Emas mendapat apresiasi dari Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Zaenal Abidin.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan_
Komunitas Bali Mengaji dan Yayasan Anak Emas menggelar kegiatan vaksinasi massal. Kegiatan yang berlangsung di SD Anak Mas Jalan Buana Raya, Nomor 99X, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 25 September 2021 juga didukung oleh Polda Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Vaksinasi Massal 1000 Peserta yang berlangsung di SD Anak Emas mendapat apresiasi dari Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol Zaenal Abidin, S.I.K, M.Si, Sabtu 25 September 2021.

Dir Intelkam Polda Bali mengapresiasi kegiatan yang berlangsung di SD Anak Emas Jalan Buana Raya, Nomor 99X, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan herd immunity dalam menghadapi pandemi covid-19," ujar Kombes Pol Zaenal Abidin, S.I.K M.Si kepada Tribun Bali, Sabtu 25 September 2021.

Lebih lanjut, kegiatan yang mengambil tema Vaksinasi Massal 1000 Peserta "Dari Kami, Untuk Kita Bersama Menyehatkan Bangsa" memberikkan dosis vaksin jenis Sinovac dan AstraZeneca.

Kegiatan yang diadakan Yayasan Anak Emas dan Bali Mengaji ini didukung Polda Bali untuk mendorong masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid dan mendorong langkah pemerintah untuk mengatasi pandemi.

Baca juga: Persiapan PTM Bulan Oktober di Tabanan, Guru Belum Vaksin Tak Diizinkan Mengajar 

Baca juga: Bangkok Buka Pariwisata untuk Turis Asing Mulai Oktober Mendatang, Sudah Vaksin Tak Perlu Karantina

Kombes Pol Zaenal Abidin juga menambahkan selain kegiatan vaksinasi, kegiatan ini juga mengajak kaum muda untuk menghentikan penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu, penyelenggaran yang didominasi kaum muda, kita mengajak untuk terus menggencarkan bahaya terkait penyalahgunaan narkoba. Narkoba No, Vaksin Yes," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam mendukung upaya pemerintah untuk mendorong program vaksinasi, Komunitas Bali Mengaji dan Yayasan Anak Emas menggelar kegiatan vaksinasi massal.

Kegiatan yang berlangsung di SD Anak Emas Jalan Buana Raya, Nomor 99X, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu 25 September 2021 juga didukung oleh Polda Bali.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved