Breaking News:

Sponsored Content

Antisipasi Banjir dan Wabah DBD, Kelurahan Sesetan Gencarkan Gotong Royong Kebersihan Lingkungan

Lurah sesetan, Sri Karyawati saat dihubungi mengatakan pelaksanaan kegiatan kebersihan ini menyasar lingkungan, got serta telajakan yang berpotensi

Istimewa/Pemkot Denpasar
Gotong royong serempak oleh warga pada Minggu (26/9/2021) di seluruh lingkungan Kelurahan Sesetan,Denpasar Selatan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam Rangka mengantisipasi Banjir menjelang musim penghujan dan mewabah nya penyakit  Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kelurahan Sesetan dilaksanakan gotong royong serempak oleh warga pada Minggu (26/9/2021) di seluruh lingkungan Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.

Lurah sesetan, Sri Karyawati saat dihubungi mengatakan pelaksanaan kegiatan kebersihan ini menyasar lingkungan, got serta telajakan yang berpotensi sebagai sumber bersarang nya nyamuk aedes aegipty pembawa virus demam berdarah.

"Selain itu juga kami membersihkan Got dari sumbatan sampah guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir karena musim penghujan akan segera datang," kata Sri Karyawati.

Lebih lanjut Sri Karyawati mengatakan pihaknya secara rutin melakukan bersih bersih lingkungan dengan melibatkan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang asri sekaligus antisipasi banjir.

Baca juga: Tekan Penyebaran Covid 19, Tim Yustisi Kota Denpasar Pantau Prokes di Obyek Wisata

Dalam kegiatan ini karena melibatkan masyarakat, pihaknya  tetap menerapkan  protokol kesehatan dengan ketat. 

"Tentu kegiatan ini akan kami lakukan secara berkelanjutan guna menciptakan kebersihan, keasrian dan  keharmonisan antara pembangunan dan kelestarian alam di wilayah kami," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved