Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Line Up Arsenal vs Tottenham, Derbi London Utara Liga Inggris: Adu Tajam Aubameyang vs Kane

The Gunners, julukan Arsenal, akan tampil menghadapi duel big match bertajuk Derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur dilanjutan Liga Inggris pekan

Editor: Ady Sucipto
AFP/JUSTIN TALLIS
Striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), mendapat sambutan dari bek asal Spanyol, Hector Bellerin, setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Manchester City dalam laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London, Sabtu (18/7/2020). AFP/JUSTIN TALLIS 

TRIBUN-BALI.COM – The Gunners, julukan Arsenal, akan tampil menghadapi duel big match bertajuk Derbi London Utara kontra Tottenham Hotspur dilanjutan Liga Inggris pekan keenam.

Laga Derbi London Utara antara Arsenal vs Tottenham ini akan tersaji di Stadion Emirates Stadium, Minggu 26 September 2021 pukul 23.30 Wita.

Rival bebuyutan satu kota ini bakal saling bentrok demi membidik kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Tak hanya itu saja, duel Arsenal vs Tottenham juga kental dengan gengsi kedua tim untuk membuktikan eksistensi kedua tim di London Utara.

Sementara bagi pelatih kedua tim, baik Mikel Arteta dan Nuno Espirito Santo, tiga poin penuh adalah peluang untuk pembuktian untuk memperbaiki rapor mereka di Premier League.

Penjaga gawang Villarreal Argentina Geronimo Rulli (kanan) menyaksikan tembakan dari striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tidak dalam gambar) membentur tiang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Europa League antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada tanggal 6 Mei 2021.
Penjaga gawang Villarreal Argentina Geronimo Rulli (kanan) menyaksikan tembakan dari striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tidak dalam gambar) membentur tiang selama pertandingan sepak bola leg kedua semifinal UEFA Europa League antara Arsenal dan Villarreal di Emirates Stadium di London pada tanggal 6 Mei 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Baca juga: Update Hasil dan Klasemen Liga Inggris Terkini: Man City Posisi Kedua, Manchester United Kalah

Baca juga: Hasil & Klasemen Liga Inggris: Chelsea dan Man United Kalah Perdana, Liverpool di Puncak

Arsenal dan Tottenham akan bertanding dalam Derby London Utara pertama musim ini dengan penampilan yang kontras belakangan ini.

Arsenal menjadi tuan rumah bagi tetangga mereka dan Mikel Arteta mencari momentum dari timnya untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris.

The Gunners berada dalam performa yang bagus, dan tanpaberlaga Eropa, tingkat kebugaran mereka berada pada level optimal.

Setelah awal yang buruk untuk musim mereka yang membuat Arsenal kalah dalam tiga pertandingan pembuka, mereka telah mendapatkan momentum setelah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Norwich City dan Burnley.

Arsenal juga melaju ke putaran keempat Piala EFL setelah menang meyakinkan atas AFC Wimbledon di pertengahan pekan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved