Breaking News:

Liga Italia

Update Klasemen Serie A: AC Milan Puncaki Liga Italia, 3 Fakta Inter Milan Gagal Kalahkan Inter KW

Liga Italia pekan keenam menyajikan beberapa duel pada akhir pekan ini, seperti laga rival bebuyutan satu kota, AC Milan dan Inter Milan yang punya

Editor: Ady Sucipto
Tiziana FABI / AFP
Para pemain AC Milan memberikan pengakuan kepada publik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Simak selengkapnya hasil klasemen Serie A terkini setelah Liga Italia memasuki pekan keenam dan menuntaskan beberapa pertandingan, Minggu 29 September 2021.

Liga Italia pekan keenam menyajikan beberapa duel pada akhir pekan ini, seperti laga rival bebuyutan satu kota, AC Milan dan Inter Milan yang punya hasil berbeda.

Rossoneri, julukan AC Milan, berhasil meraih kemenangan tandang saat berhadapan dengan Spezia. Skuat AC Milan berhasil meraih tiga poin penuh lewat skor akhir 1-2.

Kemenangan manis AC Milan ini semakin memanaskan persaingan papan atas di klasemen Serie A sementara yang memiliki poin ketat seperti Napoli, Inter Milan dan AS Roma.

Baca juga: Update Hasil Liga Italia: Begini Kecewanya Inzaghi Setelah Inter Milan Gagal Menang Lawan Atalanta

Baca juga: Update Hasil Serie A dan Klasemen Liga Italia: Inter Imbang Lawan Inter KW, Gagal Geser AC Milan

Para pemain AC Milan memberikan pengakuan kepada publik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP
Para pemain AC Milan memberikan pengakuan kepada publik setelah memenangkan pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Unione Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Tambahan tiga poin yang diamankan Il Diavolo Rosso membuat anak asuh Stefano Pioli kini menduduki puncak klasemen Liga Italia.

Zlatan Ibrahimovic dkk mengemas 16 angka. Mereka unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Jika Rossoneri meaih kemenangan, beda halnya dengan Inter Milan.

Nerazzurri hanya sanggup bermain imbang kala menjamu Atalanta di Stadion Giuseppe Meazza.

Duel yang berlangsung panas tersebut berkesudahan lewat skor 2-2.

Tambahan satu poin membuat Inter Milan tak beranjak dari tangga ketiga. Edin Dzeko dan kolega mengemas 14 poin, sekaligus gagal melakukan kudeta untuk posisi Rossoneri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved