Breaking News:

Sponsored Content

Yudisium Perdana Sarjana Komputer Fakultas Teknik & Informatika-Universitas PGRI Mahadewa Indonesia

Tidak terasa sudah satu tahun usia fakultas teknik dan informatika dan pada hari ini melaksanakan yudisium perdana dan melepas 34 orang calon

Istimewa
Universitas PGRI Mahadewa Indonesia menggelar yudisium perdana dan pelepasan sarjana tahun 2021 Fakultas Teknik dan Informatika, Selasa 21 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Universitas PGRI Mahadewa Indonesia menggelar yudisium perdana dan pelepasan sarjana tahun 2021 Fakultas Teknik dan Informatika, Selasa 21 September 2021.

Tidak terasa sudah satu tahun usia fakultas teknik dan informatika dan pada hari ini melaksanakan yudisium perdana dan melepas 34 orang calon wisudawan.

Pada kesempatan ini juga disampaikan bahwa pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi akan terus ditingkatkan menuju FTI MAJU (Mandiri, Aktif, Jaya dan Unggul).

Pada tahun ini juga sudah keluar nilai akreditasi dari prodi Teknik Informatika yang semula C sekarang menjadi BAIK.

Baca juga: Gelar Yudisium, Mahasiswa & Pejabat FKIP Universitas PGRI Mahadewa Indonesia Diswab Terlebih Dahulu

Inovasi terus ditingkatkan dengan diterapkanya sistem terintegrasi di UPMI sudah mulai memunculkan wajah UPMI secara digital dimana FTI menjadi garda terdepan dalam operasional sistem online tersebut.

Di bidang pendidikan mulai tahun akademik 2021 ganjil FTI mulai melaksanakan pertukaran mahasiswa dalam kaitannya dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Di bidang penelitian seperti yang sudah disampaikan ibu ka prodi Teknik Informatika sudah mulai menghasilkan produk unggulan seperti Kunci Pintar yang mendapatkan juara 2 pada ajang pameran Virtual di IT PLN, kemudian 2 buah karya, dipersembahkan bagi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia yaitu Sistem Manajemen Aset dan Radio Streaming semoga ini bisa dikembangkan dan di implementasikan di UPMI.

Di bidang pengabdian keterlibatan mahasiswa masih harus ditingkatkan.

Mahasiswa peserta yudisium berjumlah 95% sudah bekerja dan 2 orang telah lolos serta sudah menempuh pendidikan pascasarjana pada Prodi Ilmu Komputer Undhiksa tahun akademik ganjil 2021.

Pada yudisium perdana kali ini, adapun  rinciannya sebagai berikut:

Mahasiswa peserta yudisium hari ini sebanyak 34 orang, lulus tahun akademik gasal 2020-2021 sebanyak 23 orang dan tahun akademik genap 2020-2021 sebanyak 11 orang, dengan jumlah SKS yang ditempuh antara 148 SKS hingga 149 SKS, IPK terendah: 2, 91 hingga IPK tertinggi: 3,82.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved