Breaking News:

Sponsored Content

Komitmen Dukung Partai Politik, Sekda Badung Tandatangani Berita Acara Serah Terima Bantuan Parpol

Sekda Badung menghadiri acara silaturahmi dan penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan partai politik di Badung 2021

Pemkab Badung
Sekda Wayan Adi Arnawa saat menghadiri acara silaturahmi dan penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan partai politik di Badung 2021, di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Selasa 28 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri acara silaturahmi dan penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan partai politik di Badung 2021.

Pertemuan ini dilaksanakan di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Kabupaten Badung, Bali, Selasa 28 September 2021.

Turut hadir pada kesempatan itu Bendahara DPC PDIP Badung I Nyoman Dirga Yusa, Ketua DPD Partai Golkar Badung I Wayan Suyasa, Ketua DPC Partai Demokrat Badung I Made Sunarta.

Ketua DPC Gerindra Badung I Wayan Diesel Astawa, Sekretaris DPD Nasdem Badung Nyoman Winatha, Kaban Kesbangpol Badung I Nyoman Suendi, perwakilan Forkopimda Badung dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekda Badung Adi Arnawa mengatakan, acara tersebut adalah bentuk komitmen pemerintah mendukung partai politik yang mendapatkan suara pemilu di Kabupaten Badung 2019.

Baca juga: Sekda Adi Arnawa Melepas Peserta Utsawa Dharma Gita Tingkat Nasional Tahun 2021

Pemerintah mendukung dalam membangun bidang politik, bagaimanapun hubungan antara semua sektor termasuk kepada seluruh jajaran partai politik.

Yang membantu pemerintah untuk bersama-sama melakukan tindakan-tindakan nyata, bahkan di dalam setiap kegiatan harus saling bersinergi.

“Ke depan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Badung ini, perlu bersinergi dengan semua stakeholder yang ada.

Kita saat ini masih bertumpu pada sektor pariwisata, kita harus mulai berani keluar dari pariwisata dan mengembangkan sektor- sektor yang lain,” katanya.

Kendati demikian, Adi Arnawa berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini, tentu apa yang menjadi impian dari partai politik selama ini dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan yang bisa dibantu secara maksimal.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved