Breaking News:

Liga Champions

Keok dari Juventus, Tuchel Semprot Para Pemainnya Kala Berikan Instruksi dari Pinggir Lapangan

Pelatih Chelsea asal Jerman itu tampak frustrasi dengan sejumlah tembakan yang meleset serta kurangnya antisipasi dari beberapa pemainnnya.

Editor: Harun Ar Rasyid
BEN STANSALL / AFP
Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada pemainnya di pinggir lapangan kala menghadapi City 

TRIBUN-BALI.COM / - Putaran kedua Grup H Liga Champions antara  Juventus melawan Chelsea berakhir dengan kemenangan sang tuan rumah.

Berlaga di Juventus Stadium, Turin, Italia, Kamis 30 September 2021, Chelsea yang merupakan juara bertahan mengalami malam yang berat.

Bagaimana tidak, para pemain Chelsea dan striker Romelu Lukaku gagal melesakkan gol ke gawang.

Juventus pun menghukum  Chelasea dengan gol tunggal kemenangan mereka.

Gol super-kilat Federico Chiesa hanya 11 detik memasuki babak kedua, seolah menghukum ketidakmampuan The Blues untuk menciptakan peluang yang jelas meskipun mendominasi penguasaan bola sebanyak 74 persen.

Pasukan Thomas Tuchel hanya bisa mengarahkan satu dari 16 tembakan tepat sasaran mereka saat Juve cenderung defensif dan menyerap serangan-serangan mereka.

Baca juga: Tim Basket Putra Bali Raih Kemenangan Kedua, Tundukkan Babel 74-58

Pelatih Chelsea asal Jerman itu tampak frustrasi dengan sejumlah tembakan yang meleset serta kurangnya antisipasi dari beberapa pemainnya, khususnya pada fol instan Chiesa tersebut.

Dilansir football.london, ada beberapa kejadian menarik dan unik pada laga di Turin, Italia tersebut. Berikut beberapa di antaranya:

Baca juga: Kabar Chelsea, Tuchel Sebut Gol Juventus Itu Mustahil, Chiesa Bantah Punya Masalah dengan Allegri
Lukaku Disoraki

Laga ini menjadi momen kembalinya Romelu Lukaku ke tanah Italia. Sulit untuk dihindari, kiprah Lukaku bersama Inter pada musim lalu membuatnya mendapat sambutan kurang ramah dari publik Turin.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved