Breaking News:

Berita Karangasem

Petugas LP Kelas II B Kabupaten Karangasem Ikuti Doa Kumham untuk Negeri

Lembaga Pemasyarakatan (LP) Klas II B Kabupaten Karangasem mengikuti doa bersama secara virtual, Jumat 1 Oktober 2021.

Penulis: Saiful Rohim | Editor: Karsiani Putri
Istimewa
Kegiatan Doa Kumham untuk Negeri dipimpin oleh para pemuka dari perwakilan lima agama yaitu Prof. Nasarudin Umur (Islam), Pdt. Bernard Manik (Kristen), Romo Paulus Andri Astanto (Katolik), Ida Pinandita KHRT Astono Candra Dana (Hindu), dan Suhu Pushan (Budha). 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Kabupaten Karangasem mengikuti doa bersama secara virtual, Jumat 1 Oktober 2021.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kementrian Hukum & HAM (Menkuham) merupakan bakti pada masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19. 

Bagi Kementrian Hukum dan HAM, mengandalkan ikhtiar semata belumlah lengkap tanpa doa.

Kondisi ini menggerakkan Kemenkumham untuk melaksanakan doa bersama bagi Indonesia.

Kegiatan Doa Kumham untuk Negeri dipimpin oleh para pemuka dari perwakilan lima agama, yaitu Prof. Nasarudin Umur (Islam), Pdt. Bernard Manik (Kristen), Romo Paulus Andri Astanto (Katolik), Ida Pinandita KHRT Astono Candra Dana (Hindu), dan Suhu Pushan (Budha).

Sementara itu, segenap jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia mengikuti dan menaikkan doa secara serentak melalui live streaming.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly mengatakan bahwa penting untuk mendoakan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Doa juga dinaikkan bagi pegawai Kemenkumham agar diberikan kelancaran dan keselamatan dapat melaksanakan tugas dan pengabdian, serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Doa merupakan senjata spiritual bagi kita, yang tentunya sangat ampuh dalam melindungi diri kita, guna mendukung keberhasilan program yang dicanangkan oleh pemerintah,” jelas Yasonna saat memberikan arahan di Graha Pengayoman.

Sudah banyak upaya yang dilakukan Kemenkumham agar tetap sehat dan produktif di tengah pandemi Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Ambon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved