Breaking News:

PON XX Papua

Cricket Bali akan Kawinkan Medali Emas, Presiden Jokowi Resmi Buka PON XX Papua 2021

Tim Cricket Putra-Putri Bali di Nomor Twenty-twenty berpeluang mengawinkan medali emas pada ajang final PON XX 2020 Papua

YouTube/Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo bermain sepak bola, salah satunya dengan atlet legendaris asal Papua bernama Jack Komboy dalam pembukaan PON XX Papua, Sabtu 2 Oktober 2021 - Cricket Bali akan Kawinkan Medali Emas, Presiden Jokowi Resmi Buka PON XX Papua 2021 

TRIBUN-BALI.COM, SENTANI - Tim Cricket Putra-Putri Bali di Nomor Twenty-twenty berpeluang mengawinkan medali emas pada ajang final PON XX 2020 Papua, yang dijadwalkan digelar di Lapangan Cricket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin 4 Oktober 2021.

Tim Cricket Putra Bali berhasil melenggang ke final, setelah berhasil mengalahkan Jawa Barat 112-111 pada babak semifinal, Sabtu 2 Oktober 2021.

Sementara itu, tim Cricket Putri Bali melaju ke final setelah berhasil mengalahkan Tim Cricket Putri DKI Jakarta 129 -127.

Untuk kategori putri calon lawannya masih menunggu pemenang antara Tim Cricket Kaltim dengan Tim Cricket Banten, Minggu 3 Oktober 2021.

Baca juga: PON XX Papua Resmi Dibuka Presiden Jokowi, PLN Sukses Hadirkan Listrik Tanpa Kedip

Sedangkan calon lawan di kategori putra, masih menunggu pemenang antara Papua dan Banten yang akan dilangsungkan pada waktu yang sama, Minggu.

Peluang meraih medali emas sudah di depan mata.

Semuanya kembali pada perjuangan para atlet dan sikap patriot mereka.

Jika menang, maka mereka bisa memastikan tambahan dua medali emas.

Namun jika kalah, sudah pasti hanya berada di runner up alias medali perak.

"Astungkara, semoga kita berjuang bisa mengawinkan medali emas di nomor Twenty-twenty," kata Manajer Tim Cricket Bali, I Nyoman Kariana Wirawan.

Kariana Wirawan mengatakan, waktu jeda sehari akan dimanfaatkan untuk pemulihan kondisi atau recovery.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved