Breaking News:

Berita Denpasar

Gunakan Kapal Boat, Lanal Denpasar Bagikan Sembako ke Pelaku Usaha Water Sport

Lanal) Denpasar melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada pelaku usaha jasa maritim Dive and Water Sport Bali Dolphin

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Dok. Pen Lanal Denpasar
Lanal Denpasar melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada pelaku usaha jasa maritim Dive and Water Sport Bali Dolphin, Tanjung Benoa, Badung, Bali, pada Sabtu 2 Oktober 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anggota Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada pelaku usaha jasa maritim Dive and Water Sport Bali Dolphin, Tanjung Benoa, Badung, Bali, pada Sabtu 2 Oktober 2021.

Pembagian sembako yang biasanya dilakukan di daratan, namun kali ini pembagian sembako dalam rangka HUT ke-76 TNI bertajuk TNI AL Peduli kerja sama PT. Kaltara Jaya Abadi dilakukan di wilayah perairan menggunakan kapal boat sea rider.

Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Kolonel Laut (P) Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P., menjelaskan, kegiatan bakti sosial tersebut sebagai media silaturahim dan kepedulian TNI AL dalam membantu masyarakat nelayan pesisir di wilayah kerja Lanal Denpasar yang terdampak COVID-19. 

"Pembagian paket sembako oleh Lanal Denpasar tersebut dimaksudkan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 khususnya masyarakat maritim, dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ucap Danlanal.

Baca juga: Sebanyak 120 Petugas Kebersihan di Kota Denpasar Dapat Bantuan Sembako

Baca juga: Lanjutkan Roadshow Bagi Sembako dan Masker Keliling Bali, PSR Dorong Pariwisata Segera Dibuka

Baca juga: Para Lansia di Desa Patemon Celukan Bawang Buleleng Jadi Sasaran Pembagian Sembako TNI AL

Di samping membagikan sembako, Lanal Denpasar juga mengedukasi masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 19 dengan harapan kondisi segera pulih dari pandemi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI AL dengan memberikan perhatian kepada masyarakat maritim itu disambut baik oleh masyarakat pelaku wisata di Tanjung Benoa. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved