Breaking News:

Liga Spanyol

Joan Laporta Jamin Ronald Koeman Tetap Jadi Pelatih Meskipun Barcelona Kalah Beruntun

Barcelona kembali menelang kekalahan saat menghadapi juara bertahan liga Spanyol, Atletico Madrid, Sabtu malam 2 Oktober 2021

Editor: DionDBPutra
AFP/CRISTINA QUICLER
Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman (kanan) memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz CF vs FC Barcelona di stadion Ramon de Carranza di Cadiz, 23 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, BARCELONA - Presiden klub Barcelona Joan Laporta menjamin Ronald Koeman tetap menjadi pelatih meskipun kinerja tim Catalan itu terpuruk.

Pelatih asal Belanda tersebut dilaporkan di ambang pemecatan setelah Barcelona menelan dua kekalahan beruntun di Liga Champions dan kesulitan bersaing di La Liga.

Barcelona kembali menelang kekalahan saat menghadapi juara bertahan liga Spanyol, Atletico Madrid, Sabtu malam 2 Oktober 2021 atau Minggu dini hari Wita 3 Oktober 2021.

Baca juga: Daftar Incaran Pelatih Blaugrana Setelah Bos Barcelona Berselisih Pandang dengan Koeman, Ada Klopp

Baca juga: Koeman Digadang-gadang akan Dipecat, Siapa yang cocok menggantikannya?

Laporta menegaskan Koeman akan tetap menjadi pelatih Barcelona.

"Koeman akan terus menjadi pelatih Barca. Dia mendapat kepercayaan terlepas dari hasil pertandingan hari ini," kata Laporta yang dikutip Marca pada Sabtu 2 Oktober 2021.

“Kami memahami bahwa dia layak mendapatkan sedikit margin karena berbagai alasan: Dia adalah penggemar Barca dan legenda untuk suporter di seluruh dunia. Dia akan bertahan dan pantas mendapatkan margin kepercayaan," tambah Laporta.

“Dia mencintai Barca dan memutuskan untuk datang ke sini dalam waktu yang sangat sulit baik secara institusional maupun di bidang olahraga."

"Setelah berbicara dengannya, saya dapat melihat dia memiliki kepercayaan pada tim ... Kami berbicara dan tidak benar bahwa kami memiliki hubungan yang renggang. Saya pikir kami berdua berpikiran sama untuk membalikkan keadaan."

Atletico Madrid hajar Barcelona

Atletico Madrid sukses menghajar Barcelona 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan kedelapan di Wanda Metropolitano pada Minggu dini hari Witan 3 Oktober 2021. Demikian catatan laman resmi La Liga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved