Breaking News:

Bisnis

Akselerasi Transformasi Digital, Super Apps Livin By Mandiri Tingkatkan Nilai Transaksi

Mandiri melalui super apps Livin' By Mandiri yang dilaunching di pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, pada Senin 4 Oktober 2021.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Andrian Amurwonegoro
Peluncuran Livin' By Mandiri di pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, pada Senin 4 Oktober 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Fitur teknologi anyar digital perbankan dikembangkan oleh Bank Mandiri melalui super apps Livin' By Mandiri yang dilaunching di pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, pada Senin 4 Oktober 2021.

Peluncuran Livin' By Mandiri yang juga dihadiri perwakilan Pemerintah Provinsi Bali, Vice President Bank Mandiri Bali Nusa Tenggara Winardi Legowo serta Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bali Trisno Nugroho itu sekaligus sebagai momentum ulang tahun ke-23 Bank Mandiri dengan mengembangkan bisnis serta layanan melalui transformasi digital.

"Dalam era yang serba digital, tentunya seluruh bisnis juga harus mengikuti perkembangan agar tidak ketinggalan. Bank Mandiri secara aktif terus mengembangkan produk dan layanan perbankan dengan peran teknologi didepan untuk memudahkan kebutuhan nasabah dan masyarakat," kata RCEO Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara Hendra Wahyudi kepada Tribun Bali.

Bank Mandiri melakukan lompatan untuk menyediakan solusi perbankan digital yang andal kepada nasabah dengan meluncurkan Super App Livin' By Mandiri.

Baca juga: Tahun Ini, Bank Mandiri Sudah Tutup Ratusan Kantor Cabang dan Buka 4 Kantor Baru

Baca juga: Update Keluarga Akidi Tio: Bukan di Bank Mandiri, Disini Uang Rp 2 Triliun itu Disimpan

Baca juga: Tanggapan Bank Mandiri Soal Cek Bilyet Rp 2 Triliun Atas Nama Heryanti Anak Akidi Tio 

Adapun fitur teranyarnya antara lain pembukaan rekening baru, verifikasi wajah, quick access, tarik tunai tanpa kartu, e-wallet linkage untuk top up dan update saldo e-money termasuk uang elektronik lainnya dengan satu klik hingga transfer dan bayar tagihan favorit di satu tempat.

“Livin’ by Mandiri telah bertransformasi menjadi super app yang memanfaatkan pendekatan AI (Artificial Intelligence) untuk menciptakan sentuhan personal yang unik dan modern dalam akses layanan keuangan yang lengkap, termasuk ke biller dan produk perusahaan anak,” jelas Hendra.

Tak berhenti di situ, solusi digital super alias super digital solution bertajuk Kopra by Mandiri turut dihadirkan guna memenuhi kebutuhan transaksional nasabah wholesale.

Super digital solution ini mengintegrasikan seluruh kebutuhan transaksi wholesale ke dalam satu platform secara single sign on (SSO) dengan fitur Cash Management, Forex Transaction, Value Chain Financing, Trade Finance, Smart Account, serta Online Custody.

"Kami menghadirkan customer experience selayaknya layanan cabang dalam genggaman serta Wholesale Digital Super Platform KOPRA by Mandiri untuk memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah perusahaan melalui digitalisasi wholesale banking," paparnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru, Buka Rekrutmen Pegawai Melalui ODP Hingga 15 Juni 2021

Baca juga: Mulai Besok 1 Juni 2021, Bank Mandiri Blokir Kartu ATM Versi Lama, Terbaru Gunakan Versi Chip

Baca juga: Mulai Besok 1 Juni 2021, Bank Mandiri Blokir Kartu ATM Versi Lama, Terbaru Gunakan Versi Chip

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved