Breaking News:

Bisnis

Momentum HUT ke-23, Bank Mandiri Siap Jadi Digital dan Sahabat Difabel

Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara Hendra Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah melakukan ujicoba dengan konsep Branch of the Future.

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Andrian Amurwonegoro
Peluncuran Livin' By Mandiri di pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria, Kuta, Badung, Bali, pada Senin 4 Oktober 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Digitalisasi pada Bank Mandiri direfleksikan pada tampilan fisik sejumlah cabang perseroan yang baru direnovasi. 

RCEO Bank Mandiri Bali & Nusa Tenggara Hendra Wahyudi mengatakan, pihaknya sudah melakukan ujicoba dengan konsep Branch of the Future.

Di mana model layanan cabang akan bertransformasi dengan menyesuaikan tingkat adopsi digital dan karakteristik masyarakat pada masing-masing lokasi.

"Salah satunya adalah cabang Jakarta Plaza Mandiri cabang ini didukung dengan inovasi terkini di bidang perbankan digital.

Baca juga: Akselerasi Transformasi Digital, Super Apps Livin By Mandiri Tingkatkan Nilai Transaksi

Baca juga: Tahun Ini, Bank Mandiri Sudah Tutup Ratusan Kantor Cabang dan Buka 4 Kantor Baru

Ini dilakukan guna memberikan value proposition yang fresh dan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat di masa yang semakin dinamis," kata Hendra kepada Tribun Bali, Senin 4 Oktober 2021. 

Menurutnya, inovasi dan transformasi digital harus diimbangi dengan pengembangan sumber daya manusia (SDM), akselerasi pengembangan SDM Bank Mandiri atau Mandirian diperkuat lewat implementasi program Mandirian Siap Jadi Digital. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bank Mandiri telah mempersiapkan lima aktivitas utama yakni siap akselerasi pengembangan kapabilitas digital, siap bangun kapabilitas pembeda, siap adaptasi perubahan fungsi, siap disrupsi karir dengan tantangan baru dan terakhir siap tingkatkan produktivitas.

“Dalam setiap aktivitas program Mandiri Siap tersebut, kami telah merumuskan sejumlah pendekatan dan kegiatan yang diharapkan akan meningkatkan tingkat pencapaian target adopsi digital di Bank Mandiri," katanya

"Namun demikian, program ini tidak akan berhasil tanpa adanya kunci utama yang harus dimiliki Mandirian yaitu mindset, ownership, motivasi serta disiplin untuk terus tumbuh dan berkembang,” papar Hendra. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved