Breaking News:

MotoGP 2021

Ini 7 Skenario Fabio Quartararo Segel Titel Gelar Juara Dunia MotoGP 2021 di Seri 16 Sirkut Misano

Berikut beragam skenario pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berpeluang menyegel gelar juara dunia MotoGP 2021 di ajang seri ke-16.

Editor: Ady Sucipto
TWITTER/@FABIOQ20
Fabio Quartararo di Sirkuit Assen, Belanda. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut beragam skenario pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo berpeluang menyegel gelar juara dunia MotoGP 2021 di ajang seri ke-16.

Fabio Quartararo punya kans besar mencatatkan namanya sebagai juara dunia MotoGP 2021 di MotoGP Emilia Romagna yang dijadwalkan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Jumat 22 Oktober hingga Minggu 24 Oktober 2021.

Pebalap asal Prancis itu menjadi kandidat terkuat sebagai peraih gelar juara MotoGP 2021 musim ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari performa ciamik Fabio Quartararo yang sampai saat ini memuncaki klasemen MotoGP 2021 sementara.

Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Lenovo Ducati dan Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda merayakan di akhir latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP
Fabio Quartararo dari Prancis dan Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Francesco Bagnaia dari Italia dan Tim Lenovo Ducati dan Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda merayakan di akhir latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 02 Oktober 2021 di Austin, Texas. Mirco Lazzari gp/Getty Images/AFP (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Hasil MotoGP Amerika: Quartararo 24 Poin Lagi Menuju Gelar Juara Dunia, Bagnaia: Saya Tak Menyerah

Baca juga: Update Jadwal Race dan Siaran Langsung MotoGP 2021: Unjuk Skill Quartararo, Bagnaia, dan Marquez

Rider asal Prancis ini semakin jauh meninggalkan rival-rivalnya setelah pekan lalu menjadi runner-up MotoGP Amerika Serikat 2021.

Quartararo kini mengumpulkan 254 poin, unggul 52 poin dari pesaing terdekatnya Francesco Bagnaia di peringkat kedua.

Artinya, Fabio Quartararo untuk memastikan gelar juara dunia musim ini, cuma butuh 24 poin di tiga balapan sisa.

Rider Prancis itu bisa mencapainya andai memenangi balapan di Misano pada 24 Oktober mendatang.

Untuk memastikan Quartararo menyegel gelar juara dunia di MotoGP Emilia Romagna 2021, ada tujuh skenario yang memungkinkan itu terjadi.

 Berikut tujuh skenarionya yang dikutip dari laman GPone:

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved