Breaking News:

Bali United

Introspeksi Diri Andhika Wijaya

Bek kanan Bali United, Andhika Wijaya, lolos dari hukuman kartu merah selama enam pekan seri 1 Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Bali United
Bek Bali United Made Andhika Wijaya berebut bola dengan penyerang sayap Borneo FC M Sihran - Introspeksi Diri Andhika Wijaya 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, MENGUPURA - Bek kanan Bali United, Andhika Wijaya, lolos dari hukuman kartu merah selama enam pekan seri 1 Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Andhika menjalani lima pertandingan tanpa ternoda kartu merah.

Dia telah mengintrospeksi diri agar jangan terulang kartu merah seperti saat Piala Menpora 2021.

"Saya sebagai pemain pastinya harus introspeksi diri dari performa di Piala Menpora lalu, sebagai pemain lokal Bali harus bisa menampilkan yang terbaik untuk masyarakat Bali," kata Andhika Wijaya, Kamis 7 Oktober 2021.

Baca juga: BALI UNITED vs PSM MAKASSAR di Seri 2 Liga 1, Begini Komentar Cerdas Coach Teco

Menurut dia, sang ayah, Made Pasek Wijaya juga mengingatkan untuk fokus setiap pertandingan, sabar dan tenang ketika menghadapi lawan di lapangan.

"Semua pelatih dalam tim juga membantu saya untuk bisa tetap sabar dalam situasi apapun dalam pertandingan. Semoga lima pertandingan seri pertama kemarin bisa membantu saya dalam menjaga performa yang baik untuk laga-laga yang akan datang," ujarnya.

Lima pekan yang Andhika jalani di seri pertama memberikan banyak pengalaman.

Dia dipercayakan mengisi wing back kanan.

"Pastinya sangat bersyukur bisa dipercaya di lima pertandingan kemarin. Saya selalu berusaha untuk bisa membantu tim dan memberikan hasil maksimal dalam setiap pertandingan," katanya. (*)

Baca juga: BALI UNITED Evaluasi Seri 1 Liga 1 2021, Coach Teco Soroti Kebobolan 10 Menit Akhir

Kumpulan Artikel Bali United

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved