Breaking News:

Berita Bali

Anik Tak Menyangka Mendapatkan Kaos dari Jokowi

Anik, berebut bingkisan yang dibagikan Paspampres saat kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke kawasan Hutan Mangrove, Denpasar, Bali, Jumat 8 Oktober

Tribun Bali/Rizal Fanany
Anik (tengah) menunjukkan kaos bertuliskan Jokowi seusai Presiden RI meninjau hutan Mangrove di Denpasar, Jumat 8 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anik, berebut bingkisan yang dibagikan Paspampres saat kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke kawasan Hutan Mangrove, Denpasar, Bali, Jumat 8 Oktober 2021. 

Bersama warga lainnya, ia rela berlama-lama menunggu kemunculan Presiden beserta istri seusai meninjau kawasan konservasi ini. 

Setelah Jokowi keluar dari hutan mangrove, ia dan warga lainnya mengelu-elukan nama Presiden RI yang ke 7 ini, Jokowi sempat melambaikan tangan dan langsung memerintahkan paspampers untuk membagikan kaos, buku dan alat tulis kepada warga. 

Baca juga: Presiden Jokowi Banggakan Hutan Mangrove di Bali, Akan Dipamerkan ke Negara Peserta KTT G20

" Senang akhirnya bisa melihat Pak Presiden sama Ibu Presiden, nggak nyangka dapat kaos juga," katanya. 

Ia merasa kaget dan senang mendapatkan kaos sebab warga yang lainnya tidak mendapatkannya. 

" Ya nggak menduga saja dapat kaos, karena yang lainnya nggak dapat," ujarnya sembari menunjukkan kaos bertulisan Jokowi. 

Baca juga: Turun Dari Pesawat Kepresidenan di Bali, Jokowi Tinjau Kawasan Taman Hutan Mangrove

Ia menceritakan sebelumnya sudah mendapatkan informasi bahwa Presiden Jokowi akan meninjau hutan mangrove. 

" Saya dengar kabar kalau Bapak Presiden mau ke sini, makanya warung saya tutup hari ini. Sampai kemarin malam saya susah tidur karena pengen lihat bapak Presiden, " papar pemilik warung di depan pintu masuk hutan mangorve ini. 

Ia berharap setelah adanya kunjungan Presiden RI berdampak pada ekonomi warga Bali dan pariwisata Bali kembali bangkit. (*)

Berita lainnya di Berita Bali

a
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved