Breaking News:

PON XX Papua

Usai Raih Emas di PON XX Papua, Ni Kadek Heni Prikasih Targetkan Medali Sea Games Vietnam

Tim Taekwondo Indonesia Pengprov Bali meraih sukses dan mampu melampaui target pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua tahun 2021

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Ketum Taekwondo Indonesia Pengprov Bali berfoto bersama dengan Ni Kadek Heni Prikasih peraih medali emas PON XX Papua saat tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Tim Taekwondo Indonesia Pengprov Bali meraih sukses dan mampu melampaui target pada gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua tahun 2021.

Tim Taekwondo Indonesia Pengprov Bali meraih satu medali emas, satu medali perak, dan empat medali perunggu.

"Prestasi ini adalah prestasi yang sangat mengharukan bagi kami tim taekwondo Provinsi Bali.

Karena ini adalah sejarah baru dalam pertaekwondoan di Bali," ujar A A Putu Agung Suryawan Wiranatha, selaku Ketua Umum Taekwondo Indonesia Pengprov Bali, Kamis 7 Oktober 2021.

Baca juga: Kontingen Bali Kumpulkan 12 Emas di PON XX Papua 2021, Taekwondo Cetak Sejarah Rebut Emas

Usai menyambut kedatangan tim Taekwondo Indonesia Bali di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Dimana pada PON sebelumnya prestasi terbesar adalah satu perak, tahun berikutnya satu perunggu, kali ini (PON Papua) mendapatkan satu emas, satu perak dan empat perunggu.

"Astungkara itu adalah prestasi yang luar biasa, dimana kita sudah bisa menyumbangkan emas kepada Bali dalam ajang PON," imbuh Suryawan Wiranatha.

"Kita berharap ke depan bisa mendapat medali yang diperoleh, lebih banyak atlet yang bisa lolos PON karena PON Papua ini baru bisa 9 atlet berharap PON selanjutnya dapat mencapai 15 atlet.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada atlet kita, terutama kepada Heni yang mendapatkan emas dan atlet lainnya yang sudah bisa menyumbangkan medali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved