AC Milan

Agen Gianluigi Donnarumma Murka ke AC Milan, Mino Raiola Muak Soal Ejekan Fans Rossoneri di San Siro

Kekalahan Italia atas Spanyol di semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu memantik pernyataan provokatif dari Mino Raiola.

Editor: Ady Sucipto
FRANCK FIFE / AFP
Gianluigi Donnarumma di UEFA Nations League Italia vs Spanyol di stadion San Siro (Giuseppe-Meazza) di Milan, pada 6 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Kekalahan Italia atas Spanyol di semifinal UEFA Nations League beberapa waktu lalu memantik pernyataan provokatif dari Mino Raiola.

Pria yang juga agen kiper Gianluigi Donnarumma itu secara blak-blakan menyalahkan AC Milan setelah penjaga gawang Gli Azzurri itu menuai cemoohan di laga Italia vs Spanyol.

Gianluigi Donnaruma mengalami situasi tak mengenakkan di Stadion San Siro, ia sama sekali tidak menerima sambutan hangat saat tampil bersama Timnas Italia.

Gianluigi Donnarumma mendapat cibiran oleh suporter fanatik AC Milan sejak pemanasan sampai akhir laga yang memantik kontroversi di Italia.

Kiper nomor satu di Timnas Italia itu merasakan pressure luar biasa yang berujung pada kekalahan Gli Azzurri di semifinal Nations League kontra Spanyol.

Peristiwa tersebut kemudian memantik perdebatan panas soal apakah fans AC Milan pantas mencela Gianluigi Donnarumma sepanjang laga timnas atau tidak.

Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci di UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol di stadion San Siro (Giuseppe-Meazza) di Milan, pada 6 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP
Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci di UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol di stadion San Siro (Giuseppe-Meazza) di Milan, pada 6 Oktober 2021. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Bahkan agen Donnarumma, Mino Raiola berbicara kepada Il Corriere dello Sport untuk membela kliennya dan secara mengejutkan menyerang AC Milan.

"Saya muak dengan ejekan kepada Donnarumma dan saya bertanya pada diri sendiri mengapa AC Milan tidak melakukan intervensi setelah spanduk itu," kata agen itu kepada Il Corriere dello Sport, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Raiola mengacu pada spanduk yang dipasang oleh ultras Milan Curva Suda sebelum pertandingan Italia vs Spanyol dimulai.

“Donnarumma, s*****,” baca spanduk itu. “Kamu tidak akan pernah diterima lagi di Milano.”

"Apakah kamu ingin berbicara tentang ancaman?" lanjut Raiola.

Raiola juga mempertanyakan apa salah Gigio hingga mendapat perlakukan seperti itu saat kembali ke Milan.

“Apakah dia membunuh seseorang? Saya tidak berpikir begitu. Yang benar adalah bahwa AC Milan tidak memiliki kekuatan untuk mempertahankannya, tetapi itu tidak membuat perbedaan.

“Tanya, siapa saja, tanyakan pada ayahnya. Apa yang akan dia sarankan kepada putranya? Bergabung dengan PSG atau bertahan di Milan?”

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved