Breaking News:

Bali United

Tiga Pemain Gabung Timnas Senior, Teco: Pelatih Timnas Bisa Nilai Kualitas Pemain Bali United

Tiga pemain Bali United dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior hadapi Tionghoa Tapipei pada kualifikasi Piala Asia yang berlangsung di Buriram,

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
pssi.org
Kadek Agung Widnyana Putra - Tiga Pemain Gabung Timnas Senior, Teco: Pelatih Timnas Bisa Nilai Kualitas Pemain Bali United 

Laporan wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN BALI.COM, MENGUPURA - Tiga pemain Bali United dipanggil memperkuat Timnas Indonesia senior hadapi Tionghoa Tapipei pada kualifikasi Piala Asia yang berlangsung di Buriram, Thailand Kamis 7 Oktober 2021. 

Indonesia berhasil menang 2-1 pada leg pertama. Leg kedua akan berlangsung Senin 11 Oktober 2021. 

Tiga pemain Bali United tampil pada laga ini yakni kiper Nadeo Argawinata, gelandang Kadek Agung dan penyerang Yabes Roni. 

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengatakan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong bisa menilai kualitas para pemain Bali United yang telah tampil 6 pekan pada Liga 1 Indonesia 2021-2022. 

“Kabar bagus jika Yabes Roni (tambahan pemain Bali United dipanggil ke Timnas) bisa kembali ke Timnas Indonesia. Pelatih Timnas sudah beberapa kali melihat pertandingan Bali United di seri pertama. Dia bisa menilai secara langsung kualitas para pemain Bali United khususnya Yabes Roni, " kata Teco kemarin. 

UPDATE Kericuhan Tinju PON XX Papua, Kedua Belah Pihak Sepakat Berdamai

Teco mengomentari tentang Yabes Roni yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia setelah Kadek Agung dan Nadeo Argawinata. Yabes Roni dipanggil pelatih Shin Tae Yong setelah indisipliner Rifat Marasibesi. 

"Yabes juga banyak membantu tim Bali United sewaktu juara Liga 1 musim lalu, dan sekarang dia mulai banyak bantu bersama tim musim ini. Mudah-mudahan dia bisa bermain bagus dan banyak bantu untuk pertandingan bersama Timnas Indonesia,” ungkap Teco. (*) 

Ikuti berita terkini Bali United

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved