Breaking News:

Liga Italia

Begini Kiprah Alessandro Bastoni di Inter Milan, Bek Muda Tangguh Masa Depan I Nerazzurri

Los Blancos atau Real Madrid memetik pelajaran berharga saat tandang ke Giuseppe Meazza di laga pembuka Liga Champions kontra Inter Milan.

Editor: Ady Sucipto
Alberto PIZZOLI / AFP
Bek Italia Inter Milan Alessandro Bastoni (tengah) dan rekan satu timnya merayakan kemenangan setelah Inter membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 11 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM – Los Blancos atau Real Madrid memetik pelajaran berharga saat tandang ke Giuseppe Meazza di laga pembuka Liga Champions kontra Inter Milan.

Inter Milan benar-benar nyaris membuat frustasi skuat El Real, khususnya untuk bisa membongkar pertahanan I Nerazzurri.

Inter Milan yang tampil disiplin di Liga Champions sulit untuk ditembus lini depan Real Madrid.

Sang striker, Karim Benzema sulit mendapatkan peluang apik lantaran ditempel ketat pemain Inter Milan bernomor punggung 95.

Melihat lebih detail, pemain bernomor punggung 95 di Inter Milan tak lain adalah Alessandro Bastoni.

Pemain depan Real Madrid Prancis Karim Benzema (kiri) bereaksi di sebelah bek Inter Milan Italia Alessandro Bastoni selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP
Pemain depan Real Madrid Prancis Karim Benzema (kiri) bereaksi di sebelah bek Inter Milan Italia Alessandro Bastoni selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel Medina/AFP (Miguel Medina/AFP)

Baca juga: Siapa Penerus Samir Handanovic di Inter Milan? Duo Legenda I Nerazzurri Beberkan Fakta Ini

Baca juga: Update Bursa Transfer Pemain: Striker dan Gelandang Inter Milan Ini Siap Out dari Giuseppe Meazza

Adalah hal yang unik kenapa ia menggunakan nomor 95, Luca Bastoni adalah sosok yang sangat dekat dengan Alessandro.

Bahkan kenyataannya, semua teman dekat Alessandro Bastoni adalah teman dekat sang kakak yang berusia 4 tahun lebih tua dari Alessandro Bastoni.

Hubungan antara kakak beradik yang sangat kompetitif namun juga supportif, Michele Bruni, salah satu teman Bastoni bersaudara, mengenang betapa kompetitifnya mereka.

"Tidak ada satupun dari keduanya yang mengalah, dalam game atau olahraga, keduanya kompetitif dan saling mengalahkan,"

"Tapi kami tahu, Luca selalu menjaga Alessandro, dan Alessandro mencontoh Luca," ujar Bruni dikutip dari Gianluca di Marzio.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved