Breaking News:

Berita Badung

Polres Badung Tetap Pantau Produksi & Pendistribusian Oksigen PT Samator Meski Kasus Covid-19 Landai

Penggunaan oksigen pada Rumah Sakit di Bali khususnya Badung kini tergolong normal. Pasalnya belum pernah terjadi kekurangan oksigen. 

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Personil kepolisian dari Polres Badung saat melakukan pemantauan pendistribusian oksigen di PT Samator pada Sabtu 9 Oktober 2021 malam 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Penggunaan oksigen pada Rumah Sakit di Bali khususnya Badung kini tergolong normal.

Pasalnya belum pernah terjadi kekurangan oksigen. 

Hal itu terjadi karena kasus covid-19 yang mulai landai, hingga penggunaan oksigen bisa terkontrol.

Kendati demikian produksi dan pendistribusian Oksigen di PT Samator yang terletak di Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali masih menjadi pemantauan petugas.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, SIP saat dikonfirmasi minggu 10 Oktober 2021 mengakui pemantauan kepada penyuplai oksigen untuk Rumah Sakit di Bali masih tetap dilakukan.

Paket Makan Menang Banyak di Four Star by Trans Hotel

Hal itu dilakukan agar tidak lagi terjadi kejadian kekurangan oksigen.

"Jadi pengaturannya dan pendistribusiannya masih diatur. Sehingga jumlahnya sesuai dengan yang telah ditentukan," ungkapnya.

Dijelaskan dalam pembagian oksigen audah diatur sebelumnya dan dilakukan pengawalan. Kendati demikian dipastikan tidak ada kendala dalam pendistribusian oksigen tersebut.

"Pemantauan kami lakukan sewaktu-waktu. Termasuk juga mengecek oksigen di RSD Mangusada Kapal," jelasnya sembari mengatakan kemarin malam sabtu juga dilakukan pemantauan oleh Patroli Sat. Samapta Polres Badung.

Dikonfirmasi terpisah, Satuan Samapta Polres Badung Ipda I Ketut Rai Dasana yang memimpin patroli pengecekan Oksigen itu mengatakan bahwa pengecekan dilakukan dengan tiga orang anggotanya.

Baca juga: Harga Minyak Goreng Naik, Ini Promo Minyak Goreng Cuma Rp 28.900 Hanya di Alfamart

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved