Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Comandante Albiceleste Lionel Messi Komandoi Argentina Hajar Urugay 3-0, La Pulga Raih Tropi Ini

La Albiceleste atau Timnas Argentina tampil ciamik dengan melibas Uruguay 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Monumental Antonio Vespucio

Editor: Ady Sucipto
Juan Mabromata / AFP
Para pemain Argentina merayakan setelah mencetak gol kedua melawan Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. Juan Mabromata / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, BUENOS AIRES - La Albiceleste atau Timnas Argentina tampil ciamik dengan melibas Uruguay 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Senin 11 Oktober 2021.

Pertandingan Argentina vs Uruguay diawali dengan sebuah pelukan antara Lionel Messi dengan Luis Suarez, dua ikon besar dari Timnas masing-masing.

Timnas Argentina berhasil membuka gol lewat sang comandante, Lionel Messi di menit 38 lewat sepakan indahnya.  

Lionel Messi mencetak gol dengan sepakan keras kaki kirinya via luar kotak penalti ke sudut kiri kiper Uruguay yang pandangannya terganggu oleh Rodrigo De Paul.

Bola yang mengalir tajam tepat menghujam kiri jala gawang Uruguay tanpa mampu diadang oleh kiper.

Baca juga: BELUM AMAN! 3 Skenario Timnas Indonesia Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, Taiwan Masih Mengancam

Baca juga: HASIL ITALIA VS BELGIA, Bintang Inter Milan Bersinar, Gli Azzurri Rebut Juara 3

BUENOS AIRES, ARGENTINA - 10 OKTOBER: Rodrigo De Paul dari Argentina merayakan gol bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan antara Argentina dan Uruguay sebagai bagian dari Kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada 10 Oktober, 2021 di Buenos Aires, Argentina. Foto oleh Daniel Jayo/Getty Images
BUENOS AIRES, ARGENTINA - 10 OKTOBER: Rodrigo De Paul dari Argentina merayakan gol bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan antara Argentina dan Uruguay sebagai bagian dari Kualifikasi Amerika Selatan untuk Qatar 2022 di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada 10 Oktober, 2021 di Buenos Aires, Argentina. Foto oleh Daniel Jayo/Getty Images (Foto oleh Daniel Jayo/Getty Images/AFP)

Rodrigo De Paul menggandakan keung

Baca juga: Prancis Juara UEFA Nations League 2021 Setelah Tekuk Spanyol 2-1

Baca juga: Didier Deschamp Lontarkan Kritik Soal Posisi Theo Hernandez, Sebut Pemain AC Milan Ini Begini

gulan Argentina menjadi 2-0 pada menit 44. Dengan tendangannya dari jarak dekat.

Lautaro Martinez menambah keunggulan Argentina dengan golnya pada menit 62. Tanpa kawalan dia mencocor bola di mulut gawang, setelah memanfaatkan asis De paul dari pinggir.

Uruguay juga beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol. Termasuk peluang yang diperoleh Luis Suarez di awal laga.

Namun karena penyelamatan gemilang dari kiper Emi Martinez, Argentina berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

Para pemain Argentina merayakan setelah mencetak gol kedua melawan Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. Juan Mabromata / AFP
Para pemain Argentina merayakan setelah mencetak gol kedua melawan Uruguay selama pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di stadion Monumental di Buenos Aires, pada 10 Oktober 2021. Juan Mabromata / AFP (Juan Mabromata / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved