Breaking News:

Berita Tabanan

Polsek Marga Selidiki Kasus Keributan di Desa Kukuh Tabanan,Pelaku & Korban Kabur Saat Polisi Datang

Namun hingga saat ini, pelaku dan korban masih berstatus abu-abu lantaran kasus ini belum dilakukan pelaporan secara resmi. 

kolase tribun bali
Ilustrasi perkelahian. Polsek Marga Selidiki Kasus Keributan di Desa Kukuh Tabanan,Pelaku & Korban Kabur Saat Polisi Datang 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – Dua orang warga disebutkan terlibat perkelahian yang diduga karena perebutan perempuan di Jalan Wisnu Belayu, Banjar Denuma, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan, Minggu 10 Oktober 2021 malam.

Pihak kepolisian pun sudah mendatangi TKP setelah kejadian.

Namun hingga saat ini, pelaku dan korban masih berstatus abu-abu lantaran kasus ini belum dilakukan pelaporan secara resmi. 

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga: Petugas Kesehatan Tabanan Sisir Warga Yang Belum Tervaksin, Target Vaksinasi Sebanyak 374.888 Orang

Usai kejadian, petugas Polsek Marga mendapat informasi bahwa telah terjadi perkelahian di wilayah TKP tersebut. Tim Piket langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Namun, setibanya di lokasi kejadian petugas Polsek Marga hanya mendapati bahwa warga sedang berkumpul. Pelaku dan korban justru sudah kabur dari lokasi.

Hingga saat ini polisi masih belum menerima pengaduan/laporan resmi terkait kejadian keributan ini.

“Iya memang benar terjadi itu kemarin (keributannya). Tapi ketika tim kami sampai di lokasi para warga dan pelaku maupun korban sudah bubar alias kabur,” kata Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta saat dikonfirmasi, Senin 11 Oktober 2021.

AKP Budiarta melanjutkan, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan koordinasi dengan pemucuk desa setempat. Namun hasilnya masih nihil perkembangan.

Selain itu, tim dari Polsek Marga dibantu Reskrim Polres Tabanan juga sedang memburu keberadaan pelaku dan korban serta menelusuri motif pemicu keributan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved