Breaking News:

Liga 3 Indonesia

Sepak Bola di Tanah Air Kembali Tercoreng, Beredar Viral Video Perkelahian Antar Pemain di Liga 3

Sepak bola di Tanah Air kembali tercoreng dengan insiden perkelahian antar pemain di Liga 3 antara Persiwah Menpawah melawan Delta Khastulistiwa

Editor: Ady Sucipto
TribunPontianak/Rizki Kurnia
Suasana saat Panitia, TNI dan Polri meredam kericuhan antar tim Persiwah Mempawah melawan Delta Khatulistiwa. Minggu 10 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGKAWANG – Sepak bola di Tanah Air kembali tercoreng dengan insiden perkelahian antar pemain di Liga 3 antara Persiwah Menpawah melawan Delta Khastulistiwa, Minggu 10 Oktober 2021.

Dilansir Tribun Bali via Tribun Pontianak ( grup Tribunnews/red), keributan antar pemain terjadi di babak kedua antara Persiwah Menpawah vs Delta Khastulistiwa di Stadion Kridasana Kota Singkawang.

Dalam pertandingan yang semestinya mempertontonkan adu skill mengolah si kulit bundar tersebut malah justru terjadi sebaliknya.

Antar pemain kedua tim terlibat adu jotos dan kejar-kejaran terjadi di tengah lapangan, al hasil pertandingan pun sempat ricuh.

Sejumlah pemain cadangan dari masing-masing tim pun masuk ke dalam lapangan menambah kericuhan.

Kericuhan tersebut diawali saat kiper dari tim Persiwah Mempawah seketika tumbang sembari memegang kakinya diduga diinjak oleh salah seorang pemain dari Delta Khatulistiwa.

Baca juga: FSK Berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Bali, Klungkung Belum Miliki Lapangan Representatif

Baca juga: East Bali FC Menjadi Klub Sepakbola Asal Karangasem yang Berkompetisi di Liga 3

Jajaran Panitia, Kepolisian hingga TNI berusaha meredam kericuhan tersebut.

Kericuhan pun berhasil diredam oleh petugas. Sementara pertandingan kembali dilanjutkan. 

Suasana saat Panitia, TNI dan Polri meredam kericuhan antar tim Persiwah Mempawah melawan Delta Khatulistiwa. Minggu 10 Oktober 2021.
Suasana saat Panitia, TNI dan Polri meredam kericuhan antar tim Persiwah Mempawah melawan Delta Khatulistiwa. Minggu 10 Oktober 2021. (TribunPontianak/Rizki Kurnia)

Catatan kekerasan di Persepakbolaan Tanah Air

Sebelumnya aksi tak terpuji juga terjadi di klub Liga 2 yang tengah melakukan laga uji coba ketika itu. Aksi kekerasan dilakukan oleh pemain AHHA PS Pati FC, Syaiful Indra Cahya saat timnya melawan Persiraja Banda Aceh, pada 6 September 2021 silam. 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved