Breaking News:

Bali

Bandara Ngurah Rai Optimis Raih Gold Dalam BUMN CSR Awards Provinsi Bali

PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kembali mengikuti BUMN CSR Awards Provinsi Bali.

Editor: Harun Ar Rasyid
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana paparan dari PT Angkasa Pura I (Persero) kepada tim penilai BUMN CSR Awards Provinsi Bali. 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kembali mengikuti BUMN CSR Awards Provinsi Bali.

BUMN CSR Award Provinsi Bali ini merupakan penghargaan kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melakukan kegiatan CSR di Wilayah Bali.

Tim penilai BUMN CSR Awards Provinsi Bali melaksanakan penilaian ke kantor PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa 12 Oktober 2021.

Terdapat sejumlah indikator penilaian dalam Dalam BUMN CSR Awards Provinsi Bali.

Dan jika memenuhinya, peserta akan lolos sebagai kandidat dan dilakukan penilaian.

"Kami mempunyai indikator yang menjadi kriteria diantaranya sosial, lingkungan, hukum, Covid-19, hospitality serta sosial media."

"Perbedaan dari tahun kemarin yang cuma tiga kriteria sekarang kami menambahkan menjadi tujuh khususnya tentang pada saat ini dalam masa pandemi Covid-19," ujar Ketua Panitia BUMN CSR Awards Provinsi Bali, Ni Made Widani.

Baca juga: Komandan Upacara HUT ke-76 TNI Berasal dari Satuan Kodam IX/Udayana, Ini Sosok Kolonel Inf. Tunjung

Ia menambahkan di sini, kami istilahnya, bukan mengaudit atau mengintimidasi kegiatan CSR dari BUMN yang ada di Bali, tetapi mengkonfirmasi apa yang dilaksanakan dari program CSR BUMN yang ada di wilayah provinsi Bali.

"Di sini tujuan dari kegiatan BUMN CSR Awards adalah mengapresiasi bentuk pelaksanaan CSR yang sudah dilakukan oleh BUMN."

"Tahun ini kami sekarang melakukan supervisi kurang lebih 23 BUMN yang ikut dalam CSR Awards di Bali," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved